FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Vaksinasi Anak Baru 28 Persen, Dikbud Subang: Kita Geber Terus



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Vaksinasi untuk anak-anak usia murid Sekolah Dasar di Kabupaten Subang sudah 28 persen atau baru sekitar 39 ribu anak dengan target sasaran 142 ribu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang Tatang komara menyampaikan vaksinasi kepada anak-anak dilakukan dengan menyisir ke sekolah-sekolah, mengingat sebelumnya sekolah libur. “Akan terus dikejar target capaian vaksin karena dengan anak-anak sudah masuk sekolah akan lebih mudah untuk divaksin,”  kata Tatang.

BERITA LAINNYA
Ratusan Murid SDIT Alamy Subang Divaksin Covid-19
Percepat Herd Immunity, Polres Subang Tiada Hari Tanpa Vaksinasi
Vaksinasi Anak Terus Dilakukan, 5,3 Juta Usia 6 -11 Tahun Sudah Disuntik




Terkait proses kegiatan belajar mengajar, Tatang menjelaskan sejak 10 Januari lalu atau Semester 2, Pembelajaran Tatap Muka dilakukan secara terbatas atau 50 persen. Pembelajaran Tatap Muka masih dilakukan secara shift.

Sementara untuk pembelajaran full tatap muka, akan dilaksanakan saat vaksinasi untuk kelompok usia lanjut sudah mencapai 50 persen. "Nanti kalau vaksin lansia sudah melebihi 50% akan dilakukan PTM. Itu persyaratan mutlak SKB 4 Menteri," jelasnya

Sentara itu Sekdis kesehatan, dr. Metty melaporkan vaksinasi untuk umum sudah mencapai 74%. Untuk sekarang vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun baru 28% atau baru sekitar 39 ribu anak dengan target sasaran 142 ribu. "Target capaian diusahakan secapatnya dengan menyisir ke sekolah-sekolah dengan bantuan dinas Pendikan Kabupaten Subang," terangnya.

Lebih jauh dr. Metty menyampaikan Subang akan mengadakan vaksinasi tahap 3 atau booster kepada masyarakat bila Subang sudah mencapai target vaksin diatas 70% dosis pertama dan 60% dosis kedua untuk dewasa dan 60% untuk lansia.

 



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter