FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kunjungi SMKN 1 Pangandaran, Wagub: Persaingan Semakin Ketat, Tolong Kuasai Teknologi



PANGANDARAN, TINTAHIJAU.COM - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di SMK Negeri 1 Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Senin (25/10/2021).

Wagub mengimbau kepada siswa, guru, kepala sekolah, dan tenaga kependidikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Selain meninjau pelaksanaan PTM secara terbatas, Wagub memberikan arahan kepada kepala sekolah SMA/SMK/SLB di Kabupaten Pangandaran. Dalam arahannya, ia mendorong kepala sekolah untuk menghadirkan generasi muda yang berprestasi dan berakhlak.

Wagub juga meminta kepala sekolah dan guru untuk terus berinovasi dan berkolaborasi menghadirkan metode belajar yang kreatif. Tujuannya agar memudahkan para siswa mengikuti proses belajar.

"Apalagi dalam era 4.0, persaingan semakin ketat, seleksi kehidupan semakin sulit. Orang tidak memiliki keunggulan dan jaringan akan termarjinalkan. Tolong kuasai teknologi, di berbagai bidang, semua sektor kehidupan tidak lepas dari teknologi," kata Wagub

Selain itu, Wagub berharap para siswa juga belajar untuk berinteraksi sosial dengan masyarakat, sehingga dapat berbagi peran di dalam kehidupan. "Guru selain mengajar secara tekstual, juga harus kontekstual, guru harus jadi contoh bagi muridnya," katanya.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

5 Tips Mengurangi Rasa Takut Menjelang Melahirkan https://t.co/KNQoTWVHce
Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Subang Pada 5 Desember 2021 https://t.co/dhUYxwKXCm
Inilah Jadwal Samsat Keliling di Subang Pada 5 Desember 2021 https://t.co/ci4v5ZANBA
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter