FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

STIESA Subang Lantik Ratusan Mahasiswa Baru dengan Hybrid



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sebanyak 153 mahasiswa baru resmi dilatik dan sah menjadi mahasiswa STIESA Subang Tahun Akademik 2021/2022, Sabtu (11/9/2021).

Dalam Pelantikan ini dilaksanakan secara hybrid atau dengan dua metode yakni daring dan luring, atau tatap muka dan dilakukn lewat virtual dengan dua sessi.

Pelantikan ratusan mahasiswa program studi Manajemen dan Akuntansi ini digelar di Aula Graha Sofia Kampus STIESA, Jl. Otto Iskandar Dinata, Subang. Pelantikan mahasiswa baru itu dipimpin oleh Ketua STIESA Daeng M. Nazier.,MA.,Ph.D dan dihadiri oleh Pimpinan Yayasan Sutaatmadja Subang Daeng M. Ma'mur Thahir, SE

Dari pantauan, sebelum masuk ke lokasi pelantikan, seluruh mahasiswa baru harus melewati cek suhu badan untuk memastikan kondisi mahasiswa sehat. Mahasiswa juga dibagikan masker dan duduk di kursi secara berjarak.



BERITA LAINNYA:
Kampus STIESA Subang Segera Gelar Kuliah Tatap Muka
Jelang Kuliah Tatap Muka! STIESA Subang Gelar Vaksinasi
Jelang Belajar Tatap Muka, Kampus STIESA Lakukan Vaksinasi COVID-19 untuk Dosen dan Staff


Pembantu Ketua Bidang Akademik dan Kemahasiswaan STIESA, Gugyh Susandy menjelaskan pelantikan mahasiswa baru ini merupakan prosesi diterimanya Mahasiswa Baru setelah melalui beberapa proses yaitu lulus seleksi akademik dan lulus orientasi pengenalan kampus.

"Dalam pelantikan mahasiswa baru ini bagian terpenting adalah kata pelantikan dari Ketua STIESA dan Kata Janji Mahasiswa," kata Gugyh.

Dia menjelaskan, untuk pertemuan Tatap Muka Terbatas akan dimulai pada 20 September 2021 melalui tahapan transisi selama 1 bulan. Kemudian selanjutnya dilaksasanakan pembelajaran tatap muka secara keseluruhan.

Sebelum pelaksanaan pembelajaran tatap muka, STIESA menggelar vaksinasi bagi mahasiswa yang diikuti sebanyak 267 orang. Mereka yang mengikuti vaksinasi adalah mahasiswa yang belum pernah sama sekali disuntik vaksin.

"Ini bagian dari ikhtiar kita, sehingga pada waktunya nanti kuliah tatap muka sudah divaksin semuanya. Mudah-mudahan ikhtiar ini, pelaksanaan kuliah nanti bisa berjalan lancar dan aman," jelas Gugyh.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter