FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pandemi Covid-19, Ratusan Mahasiswa STIESA Subang Diwisuda Secara Terpisah

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmaja (STIESA) Subang diwisuda pada Sabtu (19/9/2020).

Wisuda di tengah Pandemi Covid-19 ini digelar secara berbeda dengan wisuda tahun sebelumnya. Kali ini, wisudawan/wisudawati wajib menerapkan protkol kesehatan, seperti wajib cuci tangan sebelum masuk ruangan, mengenakan masker, dan jaga jarak.

Tidak selesai disitu, sebanyak 113 peserta wisuda dari Fakultas Akuntansi dan Manajemen itu harus dilakukan dalam dua kelompok di hari yang sama. Ini dilakukan guna mencegah kumpulan keluarga peserta dalam jumlah besar.

"Ketika pelaksanaan wisuda, dalam ruangan harus steril dari orang tua. Orang tua menyaksikan lewat layar yang sudha kita siapkan di kampus," kata Pembantu Ketua I Gugyh Susandy.

Perbedaan mencolok juga terjadi dari tamu yang datang. Seluruh kendaraan pengantar peserta wisuda tidak diperkenankan masuk ke area kampus. "Seluruhnya diparkir di luar," jelasnya

Pada tahun ini, STIESA mewisuda sebanyak 113 mahasiswa. Mereka terdiri dari 49 dari Fakultas Akuntansi dan 64 dari Fakultas Manajemen. Hingga hari ini, STIESA sudah melahirkan sebanyak 1108 alumni.

Dari jumlah tersebut sebanyak 51 persen berkiprah di perbankan dan keuangan, 18 persen di intansi pemerintah dan BUMN, 19 persen wirausaha, 1 persen nonprofit atau NGO, 11 persen di manufactur.

Alumni Harus Mampu Bersaing



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter