FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Aksi Komunitas Subang Skate di Momen Hari Skateboard Dunia



Komunitas Skate Subang merayakan Hari Skateboard Dunia di Alun-alun Subng | IMA/Radio Benpas Subang

SUBANG, TINTAHAIJAU.COM - Komunitas Skate Subang merayakan Go Skate Day atau Hari Skateboard Dunia dengan cara sederhana namun mengasyikkan

Sekedar informsai, Hari Skateboard Dunia disebut pula sebagai hari lebarannya para pecinta Skateboard di seluruh dunia yang dirayakan setiap tanggal 21 Juni.

Awalnya Hari skateboarding sedunia ini digagas oleh International Association of Skateboard Companies (IASC) pada 2004 lalu untuk membantu mempromosikan skateboarding agar bisa diterima di seluruh dunia.

Di Kabupaten Subang, Komunitas Subang Skate merayakan ‘hari lebaran’ para pecinta Skateboard di Samping Tugu Benteng Pancasila Alun-alun Kabupaten Subang, Selasa (21/6/2022).

Komunitas Skateboard Subang ini menggelar Kompetisi skala kecil yang diikuti oleh partisipan dengan kategori yang diperlombakan di antaranya Death Race, Gladiator, Long & High Olie, Best trick dan Game of Skate.

Para peserta yang datang, tidak hanya dari Kabupaten Subang, tapi dari sejumlah daerah di Jabar seperti Indramayu dan Kabupaten Purwakarta.

"Tahun ini mah berbeda dengan sebelumnya, taun kemaren pas masih pandemi banyak yang dateng dari luar kota ada yang dari Lembang, Purwakarta, Cikampek dan Indramayu karena pas hari libur, nah kalau sekarang pas week day jadi yang datang tidak banyak seperti tahun kemarin" ujar Penggagas perayaan Go SKate Day 2022 Hendri 'Aten' dikutip dari laman Radio Benpas

Yang menarik, mereka menggelar Barbeque Party di tengah-tengah berlangsung nya perayaan hari 'lebaran' para pecinta Skateboard.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jual Uang Palsu di Medsos, Pasutri Asal Indramayu Ditangkap Polisi https://t.co/3AGGvsnkSY
Tipu Banyak Mama Muda di Medsos, Pria Ini Dibekuk Polisi https://t.co/80DpyNqAZB
Holywings Ditutup Pemprov Jakarta, Nikita Mirzani Buka Suara https://t.co/KjGjoysV9s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter