FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Trio Zidan, Nabila dan Tri Suaka Bakal 'Ngamen' di Wisata Taman Anggur Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Nama Tri Suaka, Nabila Maharani, dan Zinidin Zidan belakangan menjadi trending di social media lewat cover lagu Buih Jadi Permadani

Tentu saja, ketiga nama itu sudah tidak asing lagi di telinga, karena ketiga penyayi ini tengah hits di media sosial, dengan lagu-lagunya yang merdu dan indah.

Tiga sosok, tiga karakter, tiga budaya bersatu di Jogja karena kecintaan pada musik. Tri Suaka adalah sosok penyayi kafe, ia juga merupakan penyanyi kelahiran Baturaja, Sumatera Selatan


BACA: Wisata Selfie di Wisata Taman Anggur Kukulu Subang

Selanjutnya Nabila Maharani seorang penyanyi cantik berasal dari Yogyakarta. Kemudian Zinidin Zidan, pemuda berambut panjang asal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Setiap lagu-lagu cover yang mereka nyayikan dan dirilis di kanal YouTube selalu menjadi trending.

Sebut saja lagu Buih Jadi Permadani, Aku Bukan Jodohnya, maupun lagu Kehadiranmu yang mampu memukau para penikmat musik tanah air.

Ketiga musisi muda ini, bakal menyapa penggemarnya di Wisata Taman Anggur, Desa Kukulu, Kecamatan Pagaden Barat, Subang. Wisata milik Komedian sekaligus Anggota DPD RI Oni Suwarman akan mengahdirkan ketiganya pada 30 Januari 2022 mendatang.

"Haturnuhun kasep cep zidane , trisuaka . Nabila maharani bade menghibur taman anggur 30 januari siang 2022 di taman anggur mugia aya dina kalancaran sareng kaberkahan," Oni Suwarman lewat akun socmednya.

Taman Anggur ini dalam setiap pekannya menghadirkan banyak pelaku entrtainment. Sebelumnya Komedian yang juga sahabat Oni, Sule dihadirkan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter