FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

HUT Ke-17, IPPRISIA Gelar Lomba Senam dan Kontes Menyanyi di Halaman Pemkab Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Dalam Rangka HUT Ke-17, IPPRISIA Subang menggelar lomba Senam dan Kontes menyanyi di Halaman Pemda dan Aula Oman Sahroni, Selasa (21/12/2021).

Setelah menggelar seminar dengan Tema Membangun Karakter di Aula Oman Sahroni, Senin (20/12/2021) kemarin, kali ini Ikatan Pengembang Kepribadian Indonesia (IPPRISIA) Subang menggelar lomba senam dan kontes menyanyi di Halaman Pemkab Subang

Selain dihadiri Ketua TP PKK Kab Subang Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat, pada kegiatan tersebut hadir pula Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Subang, Hj. Siti Nuraeni Nuroni; Kabag Prokompim, Euis Hartini; para Pengurus TP PKK dan DWP Kab. Subang, serta mitra pengurus GOW (Gabungan Organisasi Wanita) se Kabupaten Subang.

Acara tersebut berlangsung cukup meriah serta disambut antusias puluhan peserta yang didominasi kaum perempuan. Lomba Gebyar Senam ini memperebutkan juara dari kategori Aerobik beregu ACE, Aerobik Umum, dan Kategori Zumba.

Dalam lomba Gebyar Senam yang berlangsung di pagi hari, Ketua TP PKK Kab. Subang Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat mengatakan perlombaan ini merupakan bagian dari peringatan HUT IPPRISIA Kab Subang yang ke 17 dan Hari Ibu dengan peserta dari masyarakat umum serta seluruh Sanggar Senam yang ada di Kabupaten Subang.

"Menang dan kalah itu biasa dalam kompetisi, jadikan ajang sebagai momentum untuk terus menjaga kebugaran dan kesehatan. " ujar Yoyoh

Sementara itu di perlombaan lainnya yakni Kontes Menyanyi menurut Ketua Panitia, Cheppy dalam sambutannya mengatakan dalam perlombaan Kontes Menyanyi ini akan memperebutkan Piala PHRI serta berbagai piagam perlombaan.

"Dalam menentukan siapa juaranya nanti ada 3 juri yang menilai dengan menitikberatkan kriteria pada penilaian dari Improvisasi, Performa, Teknik Vokal, dan Penghayatan. Bagi semua peserta yang mengikuti perlombaan ini, selamat berjuang" ujarnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter