FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Menuai Tanggapan Positif, Sirkuit Mandalika di Mata Joan Mir dan Alex Rins

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Balap motor akan segera digelar di surkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB), seri pamungkas WSBK 2021 itu akan digelar akhir pekan ini atau pada tanggal 19 November hingga 21 November 2021 atau dari hari Jumat hingga Minggu, seperti dikutip dari Instagram resmi Mandalika Grand Prix Association (MGPA) @themandalikagp.



Tak hanya balap WSBK (World Superbike), Mandalika juga akan menggelar dua balapan lainnya, yakni WSSP (World Supersport) dan juga Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).

Perhelatan akbar itu menyita perhatian dari pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins, Ia berkomenetar perihal musim depan dan MotoGP Indonesia. Mereka sampaikan lewat wawancara yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).



Baca Juga:
Dari Atas Bukit Masyarakat NTB Tonton Langsung Balap Motor DI Sirkuit Mandalika
Berdayakan Produk Lokal Presiden Jokowi Kenakan Pakaian Balap Asal Cimahi Di Mandalika

Melalui diskusi virtual, kedua pembalap membahas mengenai pelaksanaan pertandingan balap MotoGP tahun 2022 dan persiapan yang telah dilakukan. Alex Rins berharap, tak kembali membuang banyak poin seperti di musim ini.



“Tentunya kami berharap tahun berikutnya dapat mencapai hasil yang lebih baik dari tahun ini. Tahun ini, kami melewati banyak rintangan dan kecelakaan, jadi mari kita mengambil pelajaran dari yang sudah dilalui di tahun ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik untuk musim berikutnya,” ujar Alex Rins, Selasa, 16 November 2021. Seperti dilansir dilaman 100KPJ.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Daftar 5 Game VR Terbaik yang Dirilis Mulai Desember https://t.co/Hrrj9xmYNu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter