FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

13 Oktober: NO BRA DAY! | Begini Kisah Di balik Hari Tanpa Bra Sedunia

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pada 13 Oktober, diperingati sebagai Hari Tanpa Bra Sedunia atau No Bra Day. No Bra Day berkaitan dengan merayakan para survivor kanker payudara

Bra lekat dengan keseharian perempuan yang harus melindungi payudaranya dari gesekan pakaian maupun untuk membuat nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Berkebalikan dengan kegiatan sehari-hari yang menyarankan perempuan memakai bra, No Bra Day merayakan untuk tidak menggunakan bra.

Namun tidak menggunakan bra yang dimaksud bukanlah seruan yang mengharuskan kita tidak memakai bra sehari-hari. No Bra Day berkaitan dengan merayakan para survivor kanker payudara. Hari ini membawa kesempatan untuk lebih mempromosikan kesadaran kanker payudara.

Kanker payudara adalah salah satu bentuk kanker yang paling umum. Bahkan, diyakini bahwa satu dari delapan wanita akan didiagnosis dengan penyakit ini dalam hidup mereka. Itu angka yang cukup tinggi! Meskipun ada peluang bagus untuk sembuh, ada banyak wanita yang kehilangan nyawa karena penyakit mengerikan ini.

Berikut rangkum peristiwa 13 Oktober sebagai peringatan No Bra Day beserta sejarah di baliknya yang dikutip dari merdeka.com :

Sejarah No Bra Day



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Optimalisasi Layanan, Yudikatif di Subang Luncurkan Nasi Liwet https://t.co/5SbLKGZFUa
Laku Keras, Dalam 3 Jam Donat Dapur Mami Arsen Langsung Ludes https://t.co/d6Tt01BAIS
Quote "Aku selalu merasa seperti orang miskin saat aku punya banyak uang." ~Pablo Picasso~ https://t.co/MF1XMM9L6u
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter