FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kelas Kolaboratif: Seni Pertunjukan di Tengah Pandemi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Subang bersama dengan Subang Creative Hub kembali menggelar Kelas Kolaboratif secara online, pada Sabtu (4/9/2021).

Kelas Kolaboratif ini merupakan salah satu program dari Komite Ekraf Subang agar bisa meningkatkan kualitas komunitas dan pelaku ekraf yang berada di Kapaten Subang.

Kelas Kolaboratif kali ini mengangkat tema dari subsektor seni pertunjukan, peserta yang mengikutipun beragam mulai dari mahasiswa, komunitas, pengajar dan pelaku seni dengan menghadirkan Narsum Zain Elharist Fadlilah Fasya .

“Walaupun masih dalam masa pandemi seperti saat ini kita masih bisa menggelar pertunjukan yang tentunya harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, kegiatan bisa dilakukan secara online ataupun hybrid, contohnya membuat pameran foto secara online,” jelas Zain

Zain menjelaskan pentingnya memilih tim untuk bisa diajak kerjasama dalam menyiapkan pertunjukan, karena tim bisa mempengaruhi kepada hasil pertunjukan yang disajikan, dan diingatkan juga jangan hanya sebatas menyelenggarakan pertunjukan, sebelum dan sesudah peetunjukanpun harus mempunyai nilai yang bisa diangkat.

Kelas kolaboratif ini akan kembali digelar oleh Komite Ekraf Subang dan teman-teman Subang Creative Hub dengan tema lain yang mengangkat juga informasi dan ilmu dari potensi ekraf yang ada di Kabupaten Subang.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter