FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kabupaten Tasikmalaya Juara Umum STQH Tingkat Provinsi Jabar



BANDUNG, TINTAHIJAU.COM - Kabupaten Tasikmalaya keluar sebagai Juara Umum SSeleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XVII Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2021 yang digelar di Kota Bandung.

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XVII Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2021 di Bale Asri Pusdai, Kota Bandung, Senin (30/8/2021).

Wagub menuturkan, pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi berjalan lancar meski di tengah pandemi COVID-19. Dia mengatakan kafilah yang jadi pemenang dalam STQH XVII Jabar, selain mendapatkan apresiasi, juga akan menjadi wakil Jabar di STQ Nasional. Target Jabar di STQ Nasional yakni menjadi juara umum.

"Sudah 11 tahun kita tidak mendapatkan predikat terbaik. Kemarin Alhamdulillah kita menduduki Juara Ketiga di Tingkat Nasional. Wajar kalau hari ini, Jabar ingin jadi juara nasional," kata Wagub

Wagub mengapresiasi para pemenang yang akan menjadi wakil Jabar di STQ Tingkat Nasional. "Atas nama pemerintah Daerah Provinsi Jabar, kami mengucapkan selamat kepada para pemenang baik pribadi dan juara umum," ucapnya.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Kesejahteraan Sosial, Setda Provinsi Jabar Dewi Sartika mengatakan, pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Jabar menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seleksi STQH dilaksankan mulai tanggal 25- 30 Agustus tahun 2021 dengan tempat di Pusdai dan Hotel Mercure Bandung.

"Dari empat cabang dan 10 golongan yang dimusabaqahkan di STQH ini diikuti oleh 540 peserta, dan berdasarkan dari hasil monitoring dan evaluasi pelaksanaan berjalan lancar sesuai dengan harapan. Juga selamat kepada para pemenang yang sudah dipilih oleh juri secara profesional," tambahnya.

Dewi juga menuturkan, peserta yang memperoleh predikat juara akan mengikuti pembinaan sebagai kafilah Provinsi Jabar untuk berlaga di STQ Tingkat Nasional XXVI yang akan dilaksanakan di Provinsi Maluku Utara pada 16- 25 Oktober 2021.

"Tentu saja kami mohon doa dari semua, semoga kafilah Jabar terbaik di tingkat nasional," katanya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter