FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Nikita Mirzani Bikin Sayembara Berhadiah Rp17,5 Juta, Bagi yang Bisa Temukan Dito Mahendra

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra terus berlanjut, lantaran Dito Mahendra menghilang bahkan tidak hadir untuk menjadi saksi pencemaran nama baik yang dituduhkan terhadap Nikita Mirzani.

Untuk itu artis Nikita Mirzani akan terus mencari Dito Mahendra bahkan pihak Nikita telah membuat sayembara dan menjanjikan hadiah uang sebesar Rp. 17,5 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan Dito Mehendra.

"Iya kan dari KPK sendiri minta bantuan influencer untuk menginformasikan di mana saudara Dito Mahendra berada. Ya saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito biar pada semangat nyarinya saya kasih sayembara Rp 17,5 juta dari Nikita Mirzani," kata rekan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.



BACA JUGA:
Nikita Mirzani bebas!, Kini Giliran Dito Mahendra yang Dipolisikan

Fitri juga mengimbau agar netizen membantu. Hal itu agar lebih mudah mencari Dito yang diduga melanggar hukum.

"Kalau memang di antara temen-temen yang mempunyai sosmed, melihat, tahu keberadaan saudara Dito. Ayo kita bantu pemerintahlah untuk mempermudah mencari orang yang diduga melanggar hukum atau menjadi buronan di negara ini," bebernya.

Disinggung bagaimana respons netizen, Fitri akui banyak yang mengaku melihat Dito. Namun ternyata sosok yang dilihat netizen bukan Dito.

baca selanjutnya di halaman berikutnya