FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Reslar Datangi Kantor Polisi Tengah Malam, Ternyata Ini Tujuannya




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat datang ke kantor polisi tengah malam, mereka datang diP olda Metro Jaya pada Kamis (19/1) malam.

Sontak hal tersebut jadi mengundang tanda tanya sejumlah awak media. Tak heran jika pasangan tersebut langsung dicecar pertanyaan oleh sejumlah awak media malam itu, namun demikian baik Rizky maupun Lesti memilih diam.

Sadrakh Seskoadi selaku kuasa hukum Rizky Billar memberikan klarifikasi terkait kedatangan kliennya ke Polda Metro Jaya tadi malam. Rizky Billar ketika itu memenuhi panggilan polisi atas laporannya terhadap sejumlah haters.

"Klien kami tadi malam hadir di Polda Metro Jaya terkait dengan laporan. Jadi, ada beberapa yang menanyakan, klien kami terlibat kasus apa, itu jawabannya tidak benar, tidak seperti itu. Tetapi ini bersifat hanya laporan saja," kata Sadrakh Seskoadi saat menggelar konferensi pers di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023).

"Beberapa akun media sosial yang dianggap sudah tidak dapat dikompromikan," imbuhnya.



BACA JUGA:
Curiga Pada Pasangan?, Begini Cara Memeriksa Nomor WhatsApp yang Sering Dihubungi Pasangan

Panggilan polisi yang dimaksud adalah untuk diminta keterangan tambahan dan klarifikasi atas laporan yang telah masuk di Polda Metro Jaya sejak awal tahun ini.

"Jadi, memang, pada kesempatan ini memang saya menyatakan benar bahwa tadi malam klien kami, Mas Rizky beserta dengan awal bulan melakukan atau melanjutkan proses hukum yang berjalan, yaitu dimintai keterangan dan berita klarifikasi saja terkait laporan yang sudah masuk di Polda Metro Jaya," terang Sadrakh Seskoadi.

Sekadar informasi, laporan Rizky Billar kepada sejumlah haters teregister dalam nomor LP/B/154/I/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Laporan masuk pada 10 Januari 2023.

Para haters tersebut terancam dikenakan Pasal 29 UU ITE dengan ancaman pidana kurang lebih empat tahun.

Sumber: detikHOT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.