FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kesehatan Indra Bekti Mulai Membaik, Bisa Segera Pulang ke Rumah

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Artis Indra Bekti yang sebelumnya dikabarkan pingsan di kamar mandi dan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak, kini kondisinya mulai membaik setelah melalui serangkaian operasi dan perawatan instensif di rumah sakit.

Kesehatan Indra Bekti yang terus membaik telah menunjukkan bahwa MC kondang tersebut akan bisa segera pulang, hal itu seperti yang dikabarkan oleh Cipta selaku adik Indra Bekti.

"Hasil (pemeriksaan) baik memuaskan. Dari tim dokter, insyaallah kalau dilihat (bisa pulang setelah) lima hari ke depan," kata Cipta seperti diberitakan detikcom, Selasa (17/1).



BACA JUGA:
Akhirnya Indra Bekti Sudah Boleh Dibesuk, Melaney Ricardo Senang

"Kalau enggak ada demam lagi, sakit lagi, maksudnya kalau kecapekan gimana, lima hari ke depan sudah bisa pulang," Cipta menegaskan.

Perkiraan jadwal pulang sudah diberikan setelah melihat kondisi Indra Bekti yang perlahan lebih baik, seperti semakin lahap menyantap makanan hingga belajar berjalan meski sempat demam.

"Alhamdulillah kondisinya baik dan juga semakin sehat. Kemudian makannya juga semakin lebih lahap ya dari sebelumnya," ujar Cipta.

"Kemarin sih sempat ada demam juga, cuma alhamdulillah sudah kembali normal. Kemudian masih dalam tahap belajar berjalan gitu ya," lanjutnya.