FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ucok Baba Sepi Job, Kini Jualan Latto-latto




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Siapa tak kenal Ucok Baba, salah satu artis dan selebriti tanah air ini kini tengah sepi job. Saat ini Ucok Baba menyadari bahwa dirinya tidak lagi menjadi pilihan dunia entertainment dan penghibur di layar kaca.

Ucok Baba yang sebelumnya sering muncul di layar kaca kini memang tengah sepi job, namun ia tak mau berdiam diri dan mencoba berdamai dengan kenyataan dengan melakukan usaha berdagang.

Melalui channel Youtube miliknya, Ucok Baba kini berjualan mainan yang tengah menjadi viral, ia menjual Latto-latto di trotoar.

Melalui Youtube channel miliknya, Ucok Baba memperlihatkan kegiatannya mempersiapkan dagangan mulai dari membuka lapak hingga menjualnya sendiri. Menurut pria yang memiliki nama asli usnan Batubara ini adalah salah satu hal yang saat ini lebih mungkin dilakukan daripada menunggu job yang tak kunjung datang.



BACA JUGA:
Komentar Keras LPAI Majalenka dengan Wacana Sekolah Larang Murid Bawa Lato-lato
Terkait Penggunaan Latto-Latto di Sekolah, Disdik Bekasi Berencana Keluarkan Surat Edaran
Demam Lato-lato, Pedagang di Pujasera Subang Banjir Cuan

"Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif. Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit," ujar Ucok Baba dalam video itu.

Sesaat jualannya dibuka, sejumlah pembelipun datang ada juga sekelompok anak bersepada menghampiri Ucok Baba untuk membeli Latto-latto dan iapun mencoba untuk bermain permainan tersebut bersama mereka.

Senja datang, Ucok Baba menutup lapaknya. Magrib adalah waktu untuk dirinya selesai berjualan.

"Sudah mau magrib, tutup saja. Alhamdulillah hari ini lancar. Kalau kita rajin-rajin, rezeki akan mengalir," katanya.

Sumber: detikHOT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.