FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jarang Diketahui, Berikut Manfaat Dahsyat Mandi Bareng Suami Istri untuk Kesehatan

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kebanyakan dari pasang suami isitri memanggap bahwa mandi bareng merupakan suatu tindakan yang tabu, padahal banyak memiliki manfaat.

Selain bisa memberikan momen yang lebih mesra ternyata ada manfaat lebh bagi kesehatan pasangan yang melakukan mandi bareng.

Jika Anda inginkan momen mandi bersama pasangan jadi lebih spesial, tak ada salahnya melakukan persiapan kecil. Misalnya, menyalakan musik lembut, menyiapkan minuman yang membuat suasana rileks, maupun menyalakan lilin aromaterapi. Nikmatilah momen tersebut.
 
Berikut manfaat yang bisa diperoleh saat mandi bersama pasangan.

1. Membangun keintiman dan sensualitas

Merujuk laman Cleverfybeauty, mandi bersama pasangan sama halnya dengan berpelukan di ranjang. Saat mandi bersama, Anda seolah-olah berbagi segalanya dengan pasangan.

Mandi bersama dapat membangun keintiman dan aspek sensualitas juga akan meningkat. Hal tersebut dapat membuat hubungan Anda dan pasangan jadi semakin mesra.



BACA JUGA:
Jarang Diketahui Pasutri, Ini Manfaat Bercinta Dipagi Hari

2. Meredakan stres

Manfaat mandi bareng pasangan berikutnya adalah dapat meredakan ketegangan saraf yang membuat stres. Stres sendiri menjadi salah satu faktor kematian terbesar manusia.

Ketika suasana hati sedang menurun, Anda bisa mengajak suami atau istri untuk mandi bersama. Mandi bareng pasangan dapat menjadi cara paling baik untuk menata perasaan dan suasana hati sehingga meringankan stres.

3. Merawat tubuh satu sama lain

Umumnya, bagian belakang atau punggung merupakan area yang sulit dijangkau untuk dibersihkan saat mandi sendirian.

Dengan mandi bersama, Anda dan pasangan dapat saling membersihkan tubuh bagian belakang tersebut.

baca selanjutnya di halaman berikutnya