FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jarang Diketahui Pasutri, Ini Manfaat Bercinta Dipagi Hari

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Berada dalam pelukan pasangan saat bangun tidur pagi bisa menjadi salah satu perasaan termanis yang pernah kamu rasakan. Tidak dapat disangkal, berhubungan intim di pagi hari dapat mengubah seluruh dinamika pernikahan, terutama jika hal-hal telah menjadi monoton untuk beberapa waktu saat ini. Dan ketika anda bangun di pagi hari, kamu mungkin merasa terangsang secara seksual. Dan orgasme di pagi hari pasti akan membuatmu merasa bahagia sepanjang hari.

Beberapa orang mungkin sulit melakukan hubungan intim di pagi hari karena beberapa alasan. Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa berhubungan intim di pagi hari dapat membuat harimu menjadi lebih menenangkan dan bahagia. Lalu, apa sih manfaat melakukan hubungan intim di pagi hari?



BACA JUGA:
Lakukan Posisi Bercinta Anti-mainstream, Biar Gak Bosan dan Makin Hot

Meski seringkali seks di pagi hari terkesan buru-buru, siapa sangka justru menyimpan banyak manfaat. Selain meningkatkan mood, seks di pagi hari diklaim dapat membangun kepercayaan diri.

Dikutip dari India Times, berikut manfaat seks di pagi hari yang jarang diketahui oleh pasutri.

1. Meredakan stres

Stres adalah salah satu penghambat pasutri untuk menikmati sesi bercinta. Nah, salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menghindari stres adalah bercinta di pagi hari.

Seks di pagi hari juga membantu mengurangi kadar hormon stres. Hal tersebut berfungsi untuk membuat pasutri menjadi produktif sepanjang hari.

BACA JUGA:
Inilah 5 Posisi Bercinta Paling Membakar Kalori, Nomor 4 Paling Uwow

2. Lebih siap menjalani hari

Manfaat satu ini berkaitan dengan suasana hati. Beberapa meyakini, aktivitas seks dapat mendongkrak suasana hati yang baik. Walhasil, istri dan suami menjadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.

baca selanjutnya di halaman berikutnya