FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kenali Waktu Terbaik untuk Bercinta




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Hasrat untuk bercinta memang bisa datang kapan saja, terlebih bagi suami - istri yang tinggal di rumah yang sepi saat libur atau tidak banyak aktifitas dan rutinitas yang dikerjakan.

Namun ternyata ada dua waktu dalam sehari yang biasanya dipilih pasangan untuk melakukan hubungan seks yakni pagi dan malam. Kedua hal itu akan disesuaikan oleh aktivitas yang dilakukan tiap pasangan.



BACA JUGA:
Biar Tidak Loyo di Ranjang, Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta

Sebenarnya, kapan sih waktu terbaik untuk melakukan seks?

Dikutip dari Mind Body Green, seorang seks terapis Tammy Nelson, PhD menyebutkan bahwa waktu terbaik untuk berhubungan seks akan berbeda tiap pasangannya tetapi setiap waktu baik pagi atau malam mempunyai manfaatnya sendiri-sendiri.

Pagi Hari

Lebih lanjut Nelson menyebut salah satu alasan seks pagi dipilih beberapa orang untuk bercinta karena kadar testosteron pada tubuh pria secara alami berada paling tinggi saat pagi hari.

"Kadar testosteron secara alami paling tinggi di tubuh pria di pagi hari, itulah sebabnya pria cenderung mengalami ereksi pagi," jelasnya dikutip dari Mind Body Green, Senin (12/12/2022).

Tak hanya itu, Gigi Engle selaku pelatih seks bersertifikat menyebut seks pagi akan lebih nikmat karena tubuh rileks sehingga membantu melepaskan dan merasakan lebih banyak kesenangan. Di sisi lain, dikutip dari Huffpost, sebuah penelitian dari Lovehoney pada 2015 menunjukkan bahwa pria cenderung melakukan hubungan seks di pagi hari sekitar pukul 6 hingga 9 pagi.

BACA JUGA:
Ingin Bercinta di Pagi Hari Lebih Bergairah? Lakukan Tips Ini

Sore Hari

Biasanya waktu ini jadikan waktu yang ideal bagi mereka yang bukan pasangan baru. Kebanyakan dari mereka akan menganggap bahwa melakukan hubungan intim pagi hari membuatnya merasa lelah sedangkan malam hari mereka sudah tidak mempunyai energi karena melakukan aktivitas yang panjang.

Oleh karena itu, sore hari disebut waktu yang terbaik untuk mereka bercinta karena tidak menganggu pekerjaan. Waktu ini cocok untuk pasangan yang sudah lama menikah atau mereka yang mudah lelah saat malam hari.

Malam Hari

Salah satu manfaat dari seks di malam hari adalah untuk membantu tidur menjadi nyenyak. Tak hanya itu, seks malam juga dinanti-nantikan pasangan setelah melewati hari yang melelahkan dan otak melepaskan hormon lelah tersebut. Kebanyakan wanita lebih menyukai melakukannya pada malam hari sekitar pukul 11 malam hingga 2 pagi.

Sumber: detikHelath

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.