FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Biar Tidak Loyo di Ranjang, Konsumsi Makanan Ini Sebelum Bercinta





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bagi pasangan suami istri, bercinta merupakan aktivitas yang wajb dilakukan, namun seringkali fisik tidak mendukung lantaran berbagai hal.

Boleh jadi fisik yang loyo karena asupan makanan tidak memadai, karena Kandungan pada makanan bergizi diperlukan tubuh agar sehat serta memberikan energi pada tubuh untuk beraktivitas.



BACA JUGA:
SUDAH TERBUKTI! Enam Trik Agar Pria 'Tahan Lama' Saat Hubungan Intim

Aktivitas bercinta juga memerlukan asupan makanan bergizi agar berstamina. Berikut makanan-makanan yang dapat di konsumsi sebelum bercinta, dikutip dari Web MD:

1. Tiram

Tiram memiliki kandungan zinc yang dapat membantu tubuh memproduksi testosteron. Hormon testosteron berperan penting pada suasana hati dan dorongan seks. Zinc juga membantu pria memproduksi lebih banyak sperma serta membantu sperma bergerak lebih baik. Jika alergi kerang, makanan lain yang memiliki kandungan dan manfaat yang sama adalah daging sapi, sereal, biji labu, kacang mete, dan yoghurt.

2. Jus Delima

Buah delima dikenal sebagai buah kesuburan dan menambah gairah seks. Para ahli mengatakan bahwa jus delima bisa bantu tingkatkan mood, aliran darah, serta kadar testosteron. Hal-hal inilah yang akan meningkatkan gairah seks.

3. Coklat

Coklat dapat membantu tubuh melepaskan hormon serotonin yang bisa bantu dorong perasaan bahagia. Suasana hati yang baik dapat meningkatkan gairah seks juga. Coklat juga memiliki banyak phenylethylamine, zat kimia otak yang berhubungan dengan nafsu dan cinta.

BACA JUGA:
Jangan Remehkan! Ini Lima Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan

4. Bayam

Daun hijau ini kaya akan magnesium yang dapat meningkatkan testosteron. Bayam juga mengandung zat besi yang dapat membantu gairah, orgasme, dan kepuasan seksual, terutama pada wanita.

5. Semangka

Buah merah berair ini mengandung asam amino yang disebut sitrulin. Saat dikonsumsi, tubuh akan mengubahnya menjadi asam amino lain yang membantu mengendurkan pembuluh darah. Ini dapat membantu memompa darah ke organ seks.

BACA JUGA:
Waspada! Ini Dampak Buruk untuk Kesehatan Jika Minum Kopi Saat Perut Kosong

6. Stroberi

Stroberi tinggi vitamin C yang bantu tingkatkan gairah seks, aliran darah, serta mengurangi stres dan kecemasan. Stoberi juga bantu tubuh lepaskan hormon oksitosin yang berhubungan dengan gairah seksual dan orgasme.
Baca juga: Berapa Lama Idealnya Durasi Bercinta? Begini Lho Faktanya Menurut Riset

7. Kopi

Kopi mengandung kafein yang meningkatkan sistem saraf sehingga membantu pria tampil lebih baik di ranjang. Kafein juga dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi.

8. Ikan Berlemak

Ikan seperti salmon dan sarden mengandung banyak omega 3. Lemak sehat ini berperan penting pada kesehatan seksual. Makanan pengganti yang mengandung omega 3 adalah chia seed dan kenari.

Sumber: detikHealth

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.