FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jangan Kecewa! Ini Info Terbaru Tentang Sekuel Film M3GAN

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebelumnya kita telah mengulas sinopsis film M3GAN, yang menceritakan tentang sebuah robot penjaga yang awalnya dibuat untuk melindungi pemiliknya namun malam menjadi sosok yang membahayakan dan menakutkan bagi pemiliknya.

M3GAN berhasil jadi film horor memuncaki box office global serta meraih keuntungan yang besar. Kini film boneka/robot pembunuh tersebut sedang dalam tahap proses perencanaan untuk sekuelnya. Produser James Wan dan Jason Blum sudah mengkonfirmasi kabar tersebut.

M3GAN merupakan salah satu film terbaru dari Blumhouse yang berkolaborasi dengan Atomic Monster punya James Wan. Sekuel film ini rencananya akan dirilis awal tahun 2025.



BERITA TERKAIT:
Sinopsis Film M3GAN, Kisahkan Boneka Robot AI Pelindung Anak yang Malah Jadi Malapetaka

Dalam sebuah wawancara, Jason Blum menyebut sekuel M3GAN akan tayang pada 17 Januari 2025. Seraya mengkonfirmasi kabar sekuel itu, Jason Blum juga membagikan cerita soal M3GAN. Sebelum akhirnya film ini naik ke layar bioskop, produser film horor terkemuka itu sudah punya firasat bahwa M3GAN akan mendulang sukses. Hal itu pun jadi kenyataan!

"Jadi kami melanggar aturan utama kami dan mulai membicarakan sekuelnya sebelum filmnya dirilis. Saya merasa sangat bersemangat sehingga kami mulai merencanakan sekuel lebih awal dari biasanya," kata Jason Blums, dikutip dari Collider.

baca selanjutnya di halaman berikutnya