FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sinopsis Film My Spy, Agen CIA yang Beraksi Bersama Bocah 9 Tahun




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Film aksi seringkali identik dengan pemeran dwasa yang penuh adegan brutal namun berbeda dengan film yang berjudul My Spy. Film ini mengisahkan tentang agen CIA yang bersekongkol dengna bocah berusia 9 tahun.

Kendati merupakan fikm aksi, namun film ini masuk ke genre laga-komedi yang disutradarai oleh Peter Segel dengan durasi 99 menit.

'My Spy' menjadi film bertema mata-mata dengan genre komedi yang kesekian bagi Peter. Sebelumnya, ia pernah menggarap 'Naked Gun' (1994) dan 'Get Smart' (2008).



BACA JUGA:
Sinopsis Film M3GAN, Kisahkan Boneka Robot AI Pelindung Anak yang Malah Jadi Malapetaka

Kali ini, aktor laga bertubuh atletis Dave Bautista menjadi bintang utama 'My Spy'. Ia juga beradu akting dengan Ken Jeong dan aktris cilik Chloe Coleman.
Sinopsis 'My Spy'

Sophie (Chloe Coleman) yang berusia sembilan tahun menangkap JJ ( Dave Bautista), seorang agen CIA yang tangguh, memata-matai keluarganya selama operasi pengawasan rutin.

ebagai imbalan karena tidak membongkar penyamarannya, JJ dengan enggan setuju untuk menunjukkan kepada Sophie untuk menjadi mata-mata. Apa yang awalnya tampak seperti tugas yang mudah segera berubah menjadi adu kecerdasan.

Sophie membuktikan bahwa tidak perlu banyak pengalaman untuk mengakali agen berpengalaman.

'My Spy' berhasil meraup pemasukan US$ 10,2 juta dari penjualan tiket bioskop di seluruh dunia. Dari segi rating pun tak mengecewakan dengan 6,3 bintang dari IMDb.

Sumber: Wolipop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.