FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kamu Wajib Coba, Tren Hijab yang Bakal Populer di Tahun 2023

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2022 dimana sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2023.

Ada sejumlah tren fashion yang mungkin akan menjadi populer dan beberapa diantaranya adalah tren hijab yang mungkin akan menjadi populer di tahun depan yang akan dipaparkan pada tulisa berikut ini.

Bukan rahasia lagi kalau Indonesia memang sudah jadi kiblat untuk fashion Muslim sejak beberapa tahun lalu.

Inovasi, garis desain, dan style desainer (plus influencer Muslimah) Indonesia sering dijadikan contoh oleh pemerhati fashion di negara Muslim lainnya. Untuk tahun ini, ada beberapa trend hijab baru yang muncul. Hijab tak lagi ribet dan serba praktis serta siluet tetap loose karena mengutamakan mobilitas kerja sehari-hari.



BACA JUGA:
Musim Hajatan? Ini 5 Inspirasi Outfit Hijab untuk Kondangan yang Kekinian

Ada beberapa trend hijab baru yang akan bermunculan di tahun 2023. Mulai dari model lama seperti hijab segi empat, hingga bermunculan tren hijab yang lebih praktis dan tidak ribet untuk mengutamakan mobilitas kerja sehari-hari. Berikut beberapa trend hijab terbaru 2023:

Kerudung segi empat

Kerudung yang banyak dimiliki perempuan ini akan tetap mendominasi trend fashion hijab. hal ini didukung dengan berbagai pilihan bahan hijab yang nyaman seperti voil, hijab paris premium, hingga ultrafine. Hijab ini mudah dibentuk dan nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Selain itu, hijab ini banyak ditemukan di berbagai karya desainer dalam peragaan fashion week. Jilbab segi empat mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang cukup murah, mulai dari 30 ribu hingga ratusan ribu rupiah. Gaya yang simpel juga lebih minati karena akan cocok untuk gaya dan style apapun.

Clean hijab

Clean hijab merupakan istilah yang banyak dipakai untuk menyebut jenis hijab yang rapi, tidak ribet, dan bahkan disebut dengan anti-badai. Selain itu, alasan kerudung ini menjadi trend di kalangan hijabers adalah cara pakai kerudung yang simpel dan hasil yang terlihat lebih rapi.

Gaya hijab kekinian ini juga cocok dipakai untuk berbagai acara. Mulai dari acara kampus, kerja, acara pesta, hingga sekadar kumpul bersama teman. Tinggal pilih bahan yang tepat, maka kamu akan tetap nyaman menggunakan kerudung setiap hari.

baca selanjutnya di halaman berikutnya