Patung Lilin Agnes Mo, Nangkring di Madame Tussauds



Setelah Anggun C Sasmi, penyanyi Indonesia yang tengah membangun karir di industri internasional, Agnez Mo bakalan menjadi artis tanah air pertama yang bakal dipajang di Madame Tussauds Singapura dalam bentuk patung lilin.

Kepastian ini sendiri didapat melalui keterangan tertulis resmi Madame Tussauds Singapura pada Rabu (6/11) lalu, di mana penyanyi berusia 33 tahun tersebut akan bergabung dengan bintang- bintang dunia lain yang ada di museum lilin tersebut.

BERITA TERKAIT:

Artis Preman Pensiun 'Bikin Gaduh' Hari Bhayangkara di Majalengka
Lebih Dekat dengan Sosok Artis Cantik Citra Kirana

Menanggapi kabar tersebut, Agnez Mo baru-baru ini membagikan sebuah video melalui akun Instagram pribadinya, yang menggambarkan perasaan bahagianya usai terpilih untuk dibuat menjadi patung lilin di Madame Tussauds Singapura.

 "Ya, aku akan begabung dengan Madame Tussauds Singapura, mereka bakal membuatkanku patung. Sungguh kabar yang menggembirakan," ucap Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, cewek kelahiran Jakarta ini mengaku sudah menyimoa kabar ini sejak lama, tetapi baru sekarang bisa membagikannya.

Menurut rencana, pengerjaan patung Agnez sendiri akan dimulai pada Jumat (8/11) besok, di mana tim pemahat berbakat akan terbang ke Los Angeles untuk menemui Agnez Mo untuk melakukan lebih dari 200 pengukuran.

Menariknya, proses wawancara hingga pengukuran dari tim Madame Tussauds Singapura nantinya akan disiarkan secara langsung lewat akun Instagram penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown tersebut.

Wah, keren abis nih sob! Setelah Agnez Mo, kira-kira siapa lagi artis Indonesia yang juga pantas untuk dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds?

Sumber: hai | Foto: swaragamafm

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page