SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dua Srikandi asal Subang sukses mencetak prestasi Nasional. Keduanya mengharumkan nama Subang di bidang masing-masing.
Kedua Srikandi itu adalah Adistiana Pitaloka asal Sukamelang, Subang dan Kintan Nisrina Nur Athira dari Kelurahan CIgadung, Subang.

Adistiana sukses sebagai Pemuda Pelopor yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dia menjadi Jawara menyingkirkan 54 peserta lainnya dari perwakilan di Indonesia.

BERITA TERKAIT:

Dua Dosen STIESA Subang Raih Predikat Best Paper di UAD Yogya

Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional

Kintan, Mojang Cantik asal Subang Wakili Jabar di JPI Nasional


Kamus Bahasa Isyarat untuk memudahkan komunikasi dengan anak didiknya itu di SLB Negeri Subang, menjadi temuan terbaik. Atas prestasinya itu Adis menerima penghargaan yang diserahkan pada momen Hari Sumpah Pemuda hari ini

Sementara Kintan, menjadi satu dari 10 perwakilan Jambore Pemuda Indonesia asal Jabar. Dia satu-satunya perwakilan Subang berkiprah di tingkat Nasional di Minahasa.

 

BERITA TERKAIT:
Karena Lezatnya, Rela Naik Gunung Demi Nanas Ciater
AKsi Bakar Ban Saat Demo di Obyek Wisata Ciater Spa
Polisi Tangkap 6 Pencuri Motor Sadis di Subang



Atas prestasinya itu, Pemkab Subang menyerahkan penghargaan pada Apel Hari Sumpah Pemuda di Alun-alun Pemkab Subang. Selain kedua pemudi ini, Pemkab juga memberikan penghargaan kepada empat Pemuda Prestasi lainnya.

"Apa yang sudah dicetak oleh dua anak-anak kita harus menjadi motivasi bagi anak-anak muda Subang. Saya yakin dan percaya, masih banyak pemuda-pemuda yang berprestasi, tentu, di bidang masing-masing," kata Bupati Subang Ruhimat


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom