Mahasiswa Unma Juara 1 Pembawa Acara Keprotokolan 2019 Tingkat Jabar

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Mahasiswa Universitas Majalengka, Arki Aji Pangestu meraih Juara 1 Lomba Pembawa Acara Keprotokolan 2019 tingkat Jawa Barat kategori mahasiswa.

Duta Mahasiswa Unma 2017 itu menyisihkan para finalis Lomba Pembawa Acara Keprotokolan 2019, Arki berhasil menyisihkan 53 peserta dari bernagai Pergiruan Tinggi di Jawa Barat.

"Saya harus bersaing dengan 53 mahasiswa dari perguruan tinggi di Jawa Barat. Alhamdulillah saya berhasil menjadi yang terbaik, sementara Untuk juara 2 dari Unpad dan juara 3 dari UIN SGD Bandung," ungkap Arki belum lama ini

Arki juga menyebutkan selain mendapat piala, piagam dan uang pembinaan, ia juga berhak mengikuti magang di Protokol Jabar selama 1 bulan. "Saya akan magang di Keprotikolan Jabar swlama satu bulan, namun
belum tahu kapan waktunya," kata Arki

Atas prestasi tersebut Arki berharap dirinya bisa meningkatakn kemampuan dibidang keprotokolan. "Semoga ini bisa menjadi batu loncatan karir saya di MC Wedding, bisa memotivasi generasi milenial agar lebih percaya diri , lebih cakap dalam berinteraksi," katanya.

Sementara itu Wakil Rektor 2 Universitas Majalengka Dr. Rahayu Kusumadewi mengaku bangga mantan Duta Kampus Unma 2017 berprestasi dikancah Jawa Barat dan membawa harum nama Unma.

"Jelas kami bangga, ternyata mantan Duta kampus Unma 2017 bisa menyisihkan peserta lain bahkan dari pergiruan tinggi negeri, artinya saat ini prestasi tidak diukur darimana mahasiswa itu berasal baik PTN maupun PTS sekarang sama,"ujarnya. (Echa)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kondisi SDN Cinta Warna Menanti Sentuhan Cinta Pemkab Subang https://t.co/MclwccFYbR
Langgar Lalin, Pelajar di Subang Disanksi Ucapkan Pancasila https://t.co/WHlyK0dyNA
Senyum Sumringah Pedagang Pasar Kalijati Jelang Nataru https://t.co/heAa16Kmnq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page