FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tresia, Beauty Blogger Cantik asal Subang

Berbagai fenomena fesyen terus bermunculan. Tidak hanya di ranah lokal, internasional pun demikian. Bahkan, kembalinya style klasik sampai munculnya inovasi terbaru dari tren hijab.

Tresia, seorang beauty blogger cantik asal Subang berbagi sudut pandangnya tentang perkembangan tren fesyen hijab masa kini. Selain menjadi beauty blogger, ia berprofesi sebagai dosen muda di salah satu universitas ternama di Kota Bandung.

"Saya merasakan tren hijab ini semakin naik sekitar tahun 2010 atau 2011, saat Hanatajima, Dian Pelangi mengeluarkan inovasi gaya hijan saat itu," ujar Tresia

Fenomena hijab ini sangat cepat berkembang. Selain gencarnya hijrah, banyak juga artis-artis yang memulai menggunakan hijab. Hal ini mendorong masyarakat untuk mengikuti jejak para artis tersebut.

Selain itu, munculnya inovasi hijab juga menjadi faktor perkembangan hijab masa kini. Anting spesial hijab, jepit hijab, dan sampo khusus hijab pun hadir di tengah masyarakat. Hal ini menepis pikiran bahwa hijab itu kuno.

"Saya melihat untuk dua tahun terakhir, tren hijab yang banyak digemari oleh masyarakat adalah simple loom dan daily hijab. Penggunaan hijabnya tidak terlalu ribet dan lebih sederhana," pungkas Tresia.

Tresia juga melihat peluang untuk Anda yang berniat membuka usaha, terutama dalam menjual produk hijab. Karena ia melihat tren hijab saat ini sangat mempengaruhi permintaan akan hijab itu sendiri. Di luar waktu mengajar, Tresia sibuk mengisi berbagai acara sebagai bagian dari grup D'Kolonial. Buat Anda yang penasaran bisa mengunjungi Instagramnya di @tresiatre. [AyoBandung.com]



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel




TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Kreatif! Warga Majalengka Sulap Jerami Padi jadi Patung https://t.co/fqKdbRcf2e
Ini Dia Formasi Hasil Bongkar Pasang 301 Posisi Pejabat Subang https://t.co/FlRViYjNHp
Buka Outlet Baru di Jl. Panji Subang, Nasgor Mumtaz Gratiskan 50 Porsi Gratis https://t.co/fwLSviUHgt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page