FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mahasiswi Universitas Majalengka Juara 1 Nasional PTQ Cabang Tausyiah

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Salah satu mahasiswi Universitas Majalengka meraih juara 1 PTQ cabang Tausyiah tingkat Nasional di NTB. Atas prestasinya mahasiswi FAI UNMA ini berhak mendapat Hadiah Umroh atau senilai Rp.20 juta.

Adalah Nida Siti Nur Hafidoh Mahasiswi Fakultas Agama Islam prodi PAI UNMA semester 6 yang juga merupakan santri di Pondok Pesantren Attadzkir Desa Pasanggrahan Kecamatan Maja yang dipimpin Dai terkenal Majalengka KH.Didin Misbahuddin Atthoifuri.

BERITA TERKAIT:
Pesilat Univ Majalengka Cetak Prestasi di Kejurnas 2018
Mahasiswa Universitas Majalengka Sabet Juara 2 Kompetisi Internet of Things Makasar
Puluhan Alumni Universitas Majalengka Terima SK CPNS, Ini Daftarnya
Universitas Majalengka Raih Terakreditasi B dari BAN-PT

"Nida ini merupakan mahasiswi yang memiliki skill dalam bidang dakwah, sehingga mampu meraih juara dalam berbagai ajang lomba da'i dan salah satunya Nida sering mewakili Kabupaten Majalengka dalam cabang Syarhil Qur'an dan sudah 3 tahun berturut-turut meraih juara 1 sampai melaju ke tingkat nasional," kata Rektor UNMA Prof. H. Sutarman Kamis (23/5/2019)

Masih dijelaskan Rektor, pada tahun 2016 lalu Nida meraih juara 1 MSQ tingkat Provinsi, dan pada tahun 2017 mengikuti PTQ (Pekan Tilawatil Quran) cabang Tausyiah yang diselenggarakan oleh RRI.

"Nida meraih juara 1 di tingkat Provinsi dan juara 2 di Tingkat Nasional mewakili RRI Bandung yang d selenggarakan di Surakarta," kata Rektor.

Dan prestasi emasnya kembali Nida meraih Juara 1 di tahun 2019 dalam ajang PTQ Cabang Tausiyah yang diselenggarakan oleh RRI DKI Jakarta pada 11 Mei 2019 lalu. Atas prestasinya di RRI DKI Jakarta Nida melaju ke tingkat Nasional di Lombok Mataram NTB 17-22 Mei alhasil Nida meraih juara 1 dan berhak mendapatkan hadiah Umroh.

"Alhamdulillah mahasiswa UNMA kembali menorehkan tinta emas di kancah Nasional oleh Nida Siti Nur Hafidoh sebagai Juara 1 PTQ Cabang Tausyiah yang digelar di Lombok Mataram NTB," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Dibayar Kopi dan Rokok, Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Badan di Depan Anak-anak https://t.co/paGN1Kz5cn
Menhub: Semua Pesawat Jet Dalam Negeri akan Dipindahkan ke Bandara Kertajati https://t.co/yzvdmUKvc5
Pemkab Subang Usulkan Perubahan Status Kesbangpol https://t.co/auI6gm1Hdl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page