FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sri Ayu Aprilliani, SPG Cantik asal Majalengka yang Ogah Bebani Orang Tua

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Kesan supel, ramah, cantik dan selalu tersenyum melekat pada diri Sri Ayu Aprilliani. Gadis 21 tahun itu selalu menyapa ramah kepada konsumennya yang datang melihat produk di tempatnya bekerja.

Jebolan SMK MEC Majalengka, yang saat ini sebagai penghuni semester akhir di SSTIE STMY Majalengka itu memanfaatkan waktu senggangnya untuk berkiprah dan bekerja di perusahaan kometsik sebagai salles promotion girls atau SPG. Alasannya, anak pertama dari tiga bersaudara ini ogah membenai orang tuanya dan memilih membiayai kebutuhan sendiri tanpa bergantung pada orang tua.

SOSOK LAINNYA:
Elsa Elyanti, Best of The Best Top Model Subang
Cantiknya Istri Gubernur Jabar Berpose di Papan Cinta Situ Cipanten Majalengka
Mengenal Lebih Dekat dengan Mojang-Jajaka Subang


"Bekerja dan mandiri adalah pilihanku, minimal aku tidak bergantung dan manja pada orang tua. Sebagai anak muda pastilah banyak keinginan ini itu, nah semuanya bisa aku wujudkan sendiri," kata Sri kepada TINTAHIJAU.com

Gadis asal Desa Paniis Kecamatan Maja yang mengaku masih jomblo ini juga mengatakan, menggeluti dunia SPG di Mall terbesar di Majalengka baginya hal yang menyenangkan. Selain memiliki banyak teman dan bertemu banyak konsumen, Sri juga merasa kekeluargaan di tempat ia bekerja.

VIDEO VIRAL:
BIJB Kertajati Gerbang Baru Jawa Barat
Nyanyian Wartawan Subang dari Balik Jeruji Besi
Duh Cantiknya! Caleg RI Dapil Subang Majalengka Sumedang
Curug Tapak Kuda, Surga Tersembunyi Di Kabupaten Majalengka

"Bekerja di bagian kosmetik bagiku menyenangkan, karena sesuai dengan type aku yang gemar bermake-up dan aku juga ngedandain orang lain, selain itu lingkungan disini juga bikin aku betah karena mengutamakan kekeluargaan" ucapnya lugu.

Menyinggung momen jelang Hari Kartini 21 April, gadis penyuka warna pink ini mengatakan apapun profesi yang digeluti seorang perempuan selama itu halal maka menurutnya tekunilah dengan sungguh-sungguh.

"Dengan ilmu yang kita dapat dari bangku sekolah bisa kita terapkan di tempat kerja. Semangat, loyalitas, bekerja keras. Yang terpenting selalu bersungguh-sungguh," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Hari Ini, Samling dan Simling Hadir di Pembukaan Majalengka Expo. Berikut jadwal sepekan ke depan https://t.co/ii1ad3GGMJ
Ratusan Calhaj dari 2 Kecamatan di Subang Pantura Ikuti Bimbingan Haji https://t.co/ye3gC7azvH
Pasang Baliho APBDes, Kades Tanjungrasa Kidul Ajak Warga Awasi https://t.co/lQk1Ri12cY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page