FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dr. Diding Badjuri Jabat Wakil Rektor 1 Universitas Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Nama Diding Badjuri kini kembali disebut setelah kembali berkipar di dunia pendidikan dan berada di jajaran rektorat Universitas Majalengka setelah 7,5 tahun eksis di KPUD Majalengka.

Diding belum lama ini dilantik (28/2/2019) sebagai Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Universitas Majalengka menggantikan posisi Dr. Heri Rahyubi. Sementara Diding sendiri bukan orang baru di UNMA ia adalah Dosen FISIP sebelum meniti kariernya di KPUD Majalengka.

"Setelah 7,5 tahun konsen di KPUD Majalengka. dan berakhir masa jabatan pada tanggl 23 Desember 2018 lalu. Saya kembali ke Kampus Universitas Majalengka tanggal 24 Desember 2018 dan diangkat sebagai Ketua Prodi Magister Ilmu Administrasi UNMA tanggal 15 Januari 2019, tidak lama berselang, tanggal 28 Februari 2019 saya dilantik menjadi Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Universitas Majalengka," kata Diding kepada TINTAHIJAU.com.

Diding berharap dengan kembalinya ia ke Kampus yang selama ini membesarkannya maka ia akan fokus dan konsisten di kampus sesuai tugasnya dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Ketika saya sudah kembali ke kampus maka harua seutuhnya memperhatikan dan mengabdikan diri untuk kegiatan-kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di UNMA," ungkapnya.

Terlebih kata Diding, ia adalah salah satu Alumni UNMA maka ia harus berkiprah seoptimal mungkin sejauh yang ia miliki dan mampu untuk membesarkan UNMA.

"Apalagi alhamdulillah saya saat ini dipercaya menjadi salah satu Wak Rektor 1 Bidang Akademik. Maka sesuai dengan tupoksi saya, sekuat tenaga ingin menjalankan kewenangan yang diberikan oleh Rektor terlait bagaimana melaksanakan dan mensukseskan akademik di UNMA," tandasnya.

Ia juga berharap dirinya amanah menjalankan tugas-tugas barunya  dengan dukungan semua pihak, komponen dan elemen di UNMA untuk sama-sama bekerjasama dalam rangka mewujidkan UNMA yang semakin kompatibel dan semakin kapabel di era globalisasi ini, pungkasnya. (Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
YouTube: TINTAHIAJU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Soal AKD, DPRD Tangerang Selatan 'Berguru' ke DPRD Subang https://t.co/j9jEjNfOST
Ingin Bakar Lemak di Perut?, Ikuti 10 Langkah Berikut Ini https://t.co/spzHryWcgu
Debit Air Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka Mulai Menyusut https://t.co/jkfdpcWPO3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page