Mantan Kapolres Subang Mendapat Promosi Jabatan Jenderal

Mantan Kapolres Subang M Awal Chairudin mendapat promosi jabatan jenderal bintang satu. Kombes Pol Awal menjabat Kapolres Subang saat Subang dipimpin Ojang Sohandi.

Berdasarkan Keputusan Kapolri yang tertuang dalam ST/3186/XII/KEP/2018 tertanggal 21 Desember 2018, Kombes Pol M Awal Chairuddin yang sehari-hari menjabat sebagai Ajudan Dinas Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mendapat promosi jabatan jenderal bintang satu.

Kapolri menempatkannya menjadi Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri. Dalam waktu singkat nanti, Awal akan mengikuti Korps Raport kenaikan pangkat Brigadir Jenderal Polisi.

Hanya dalam waktu 2 tahun menjabat ajudan, Kombes Pol M Awal Chaeruddin kini mendapat promosi jabatan sebagai Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri..

Awal Chairuddin yang dilahirkan di Makassar 47 tahun yang lalu merupakah putra salah seorang pendidik yang cukup terkenal namanya di Kota Makassar, Chaeruddin Burhan - Kepala LAN RI Sulsel 1968-1961 dan Hatma Tamma - Pengajar di Fisip Unhas, sejak meniti karir di Polri tahun 1994 lalu sudah terlihat talenta kepemimpinannya.


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

VIDEO: Satpol PP Subang Tangkap Copet di Gebyar HUT ANTV https://t.co/4iG3P6dmWk
Tim Ma'ruf Amin: Ulama yang Bilang 'Haram Pilih Jokowi' Itu Munafik! https://t.co/gySSE0syJt
Ada Bendera Golkar di Kampanye Akbar Prabowo di Makassar https://t.co/ioiSKpt2W8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page