FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lolos Tahap Pertama, Gadis Majalengka Tatap Liga Dangdut Indonesia

Berkembangnya dunia musik dangdut membuat perubahan baru bagi penikmat musik di Indonesia.

Saat ini musik dangdut tak hanya dinikmati oleh orang dewasa saja, remaja saat ini ternyata menyukai musik dangdut bahkan tertarik untuk terjun ke dunia musik professional dangdut.

Seperti halnya Sheli Hawa (15) gadis Majalengka yang mengikuti ajang pencarian bakat musik dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 di Hotel Fox Harris City Center, Jalan Jawa No 3.

Di waktu liburannya, Sheli justru mengisinya dengan ikut kompetisi lagu dangdut. Sheli tampak tampil menggunakan dress hitam dan sepatu hitam. Dandannya dibuat polos sesuai dengan usianya yang masih belia.

"Alasan aku ikut kompetisi ini karena cita-cita Sheli ingin jadi penyanyi sukses, ingin terkenal, ingin membahagiakan orang tua, dan mengharumkan nama Majalengka supaya dikenal orang banyak," ujar Sheli saat ditemui di sela menunggu namanya untuk dipanggil audisi.

Tak sendirian, Sheli datang ditemani oleh keluarganya untuk berjuang meraih cita-citanya. Sheli mengaku bakat menyanyinya didapatkan dari sang Ayah yang juga merupkan penyanyi dangdut di daerahnya.

Melihat bakat yang dimiliki Sheli, sang ayah melatihnya untuk menyanyikan lagu dangdut dan menganjurkan untuk ikut audisi.

"Selain dukungan ayah, aku juga senang liat Ka Lesti dan Bunda Rita nyanyi," ujar Sheli.

Walaupun baru pertama kali ikut audisi, Sheli berhasil lolos di tahap audisi pertama. Di audisi LIDA 2 ini audisi dibagi menjadi dua tahap.

Tahap pertama yaitu peserta akan menyanyi tanpa adanya iringan musik, sedangkan di tahap kedua, peserta akan menyanyi di iringi musik dan di hadapan kamera.

Di audisi LIDA 2 ini, Sheli menyanyikan lagu 'Payung Hitam' dan 'Pesta Panen'.

Selain dua lagu tersebut Ia juga telah menyiapkan beberapa list lagu lainnya yang membuatnya optimis bisa memenangkan kompetisi ini. [tribun]




FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

DPRD Subang Desak Usaha Galian Ilegal Ditindak https://t.co/dYoumMi7vg
Tidak Hanya Dialami Orang Tua, Stress Juga Bisa Dialami oleh Anak-anak https://t.co/AfIRtx0jJs
TINTAHIJAUcom Dianugrahi Sebagai Pelopor Media Siber di Subang https://t.co/JBn1jdohcv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page