FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

6 Tahun Belajar di LN, Neng Farah Akan Mengabdi untuk Warga Subang

Menyandang Gelar Akademik Master of Science (MSc) dari Universitas di London tidak lantas membuat Farah Puteri Nahla besar kepala. Sebaliknya, dia berkeinginan untuk mengabdi kepada warga di Daerah.

Neng Farah, panggilan akrabnya menempuh pendidikan selama enam tahun di Luar Negeri. Sosial dan Politik menjadi pilihan konsentrasi ilmu yang diambil Neng Farah di Amerika.

BACA: Resmikan Rumah Aspirasi, Neng Farah Berbagi dengan Yatim Subang

Selesai menempuh ilmu di luar negeri, Neng Farah yang keluarga besarnya berasal dari Cisalak itu sempat menjalani kerja magang di Kementerian Luar Negeri.

Perempuan berusia 22 tahun berkeinginan, ilmu dan pengalaman dirinya ingin diabdikan untuk warga di Daerah. "Saya enam tahun belajar di luar. Percuma kalau ilmu itu tidak saya wujudkan untuk pembangunan dan kebaikan Negara ini," kata Neng Farah.

BERITA TERKAIT:
Farah Putri Nahlia, Caleg Muda yang Siap Bersaing di Dapil Segitiga Emas Jabar
Tangis Bahagia Farah Putri Saat TKW Een Tiba di Indonesia
Farah Putri Bawa Pulang TKW asal Subang yang Tak Terima Gaji

Keinginan Neng Farah bukan isapan jempol. Dia membantu memulangkan TKI asal Subang yang bermasalah di luar negeri. TKW tersebut tidak mendapat gaji bahkan perlakuan tidak baik dari majikannya.

Tentu saja, bukan hanya masalah TKI yang akan dilakukan Neng Farah untuk masyarakat. Dia berkeinginan, bisa membantu masyarakat Subang lebih besar lagi. Neng farah berkinginan dirinya menjadi solusi dari masalah masyarakat.

"Berbekal pengalaman dan ilmu, saya ingin mengembalikan untuk kepentingan masyarakat. Insya Allah saya akan berbakti dan mengabdi untuk Subang," kata Caleg DPR RI dari PAN ini.

Neng Farah, yang maju di Pileg 2019 dari Daerah Pemiliahn Subang, Majalengka dan Sumedang itu kini memiliki rumah aspirasi yang baru saja diresmikan di Jl.Ki hajar Dewantara, Subang.

Di Rumah Aspirasi ini, menjadi media menampung aspirasi, ide dan gagasan warga Subang jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat di Pileg April mendatang.

"Rumah aspirasi ini untuk menampung aspirasi masyarakat Subang, menampung gagasan dan ide untuk mengembangkan dan memajukan Subang, insya Allah ini akan menjadi program saya jika saya terpilih nanti," kata Neng Farah.




FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Dibayar Kopi dan Rokok, Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Badan di Depan Anak-anak https://t.co/paGN1Kz5cn
Menhub: Semua Pesawat Jet Dalam Negeri akan Dipindahkan ke Bandara Kertajati https://t.co/yzvdmUKvc5
Pemkab Subang Usulkan Perubahan Status Kesbangpol https://t.co/auI6gm1Hdl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page