FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Elsa Elyanti, Best of The Best Top Model Subang 2018

Elsa Elyanti, gadis berusia 22 tahun ini menyabet predikat Best of The Best Top Model Merah Putih 2018. Dia mendapat atensi dari para dewan juri dengan nilai tertinggi

Pemilihan Top Model Merah Putih digelar di Kolam Renang Ciheuleut, Subang, Ahad (16/9/2018). Ada 75 peserta yang mengikuti event tahunan sejak 2007 lalu. Mereka menunjukan perfomance terbaiknya di depan tiga dewan juri, masing-masing Didied Kertajasa (Sutradara), Husnie Ramdan dan Happy Lestari keduanya pesinetron.

Dari hasil penjurian yang ketat, nama Elsa, alumni SMAN 1 Pagaden ini sukses dianugrahi predikat Best of The Best Top Model Merah Putih 2018. Sangat luar biasa. Bahagia banget, gak bisa diungkapin dengan kata-kata," kata Elsa setelah mendapat tropi Top Model 2018.

Mojang yang hobi nyanyi dan olahraga ini, tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Maklum saja, Elsa mengaku dirinya tidak ada persiapan khusus sebelum mengikuti Pemilihan Top Model Merah Putih ini.

Selain Elsa Elyanti, Panitia menganugrahi Danis Ilham sebagai best Personality, Widad sebagau Best Model, Anton Best Dress, Fadilah Lintang Juara Test IQ. Sementara untuk Juara I Top Model disabet Salsabila, Juara II Rahmawaty dan Juara III Jessica Putri.

Puluhan peserta pemilihan Top Model 2018 ini mengenakan fashion dengan dominasi warna merah putih. Yang menarik, sebelum dilakukan penjurian, mereka menyanyikan Indonesia Raya secara bersama-sama.

"Ini perpaduan antara skill anak-anak dan nasionalisme. Mereka kita fasilitasi untuk berkarya, di satu sisi semangat Nasionalisme jangan sampai luntur," kata Ketua Penyelenggara Moch Irwan Ahdiat

 

Ikuti Lintasan Berita via socmed:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU

 


Banner Kanan 1

Twitter Update

Antrean Membeludak, Subang Jadi Fokus Pantauan Ombudsman Soal PPDB SMA https://t.co/ZJ2gFYc3Bu
Polemik Keberangkatan Haji dan 'Mati Suri' Bandara Kertajati Majalengka https://t.co/jovd5w8ugC
Hari Jadi ke-529 Majalengka, Dari Membangun Daerah Menuju Daerah Membangun https://t.co/IUqxx9CbtC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page