FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ola, Model Cilik asal Majalengka yang Bikin Gemes Banyak Orang

Aurora Krasivaya Thifal Willis (5), murid Kelas TK B Green Islamic School Puspa Indah-Cigasong Majalengka ini mengundang perhatian banyak orang. Ola, sapannya, kerap bertingkah yang bikin orang melihatnya gemes

Ditemui di Grand Yogya Majalengka Ola senantiasa menjawab setiap perbincangan dengan cekatan. "Ola pengen jadi Dokter Gigi sama Balerina," katanya kepada TINTAHIJAU.com saat ditanya tentang cita-citanya, Jumat (24/8/2018)

Putri pertama pasangan Monalisa Isnikalys Apriyani dan Heru Wilmana selalu juara umum dan juara 1 lomba Model yang diadakan sekolahnya. Bahkan tahun 201, saat ia masih berusia 4 tahun Ola menyabel juara 1 Kategori Berbakat pada Top Model Competition 2017 yang digelar Yogya Grand Majalengka. "Ola sudah ikutan lomba foto sejak dia masih bayi, foto dia yg sedang tidur dalam posisi tumpang kaki. Jadi pemenang," kata Ibunda Ola Mona.

Kini, sambung Mona, anak pertamanya ikut Les Balet dan Renang yang merupakan keinginan anaknya sendiri. "Setiap hari Sabtu Ola ikut les Balet dan Renang untuk memupuk percaya dirinya." Jelas Mona.

Setelah berunding dengan sang ayah, akhirnya Ola ikut les Balet di Arabesque Gramedia Cipto Cirebon dan Renang d Grage Cirebon setiap hari Sabtu. "Sebagai orang tua saya ingin lebih fokus memberi dia keterampilan yang bisa bermanfaat dan memupuk bakatnya.  awalnya Ola sangat pemalu dan kurang percaya diri, setelah dia masuk balet sekarang jadi lebih berani," terang Mona.

Mona menegaskan bukan berarti dirinya mengabaikan baca dan hitung sehingga mengabulkan Les Balet saat Ola ingin belajar Balet, karena menurutnya seiring waktu jelas dia baca dan hitung justru sudah didapat dari mata pelajarannya di sekolah.

Sebagai orang tua, Mona dan Heru  yang beralamat di Blok Ahad RT 03 RW 01 Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten ini saat ini hanya sedang memupuk percaya diri anak pertamanya saja, yang terpenting Ola memiliki keterampilan.

"Sebagai orang tua,  hanya ingin dia memiliki keterampilan yang bemanfaat  serta bakatnya bisa berkembang. Terlepas cita-citanya kedepan sebagai apa," pungkas Mona. (Echa)



Ikuti Lintasan Berita via socmed:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Antrean Membeludak, Subang Jadi Fokus Pantauan Ombudsman Soal PPDB SMA https://t.co/ZJ2gFYc3Bu
Polemik Keberangkatan Haji dan 'Mati Suri' Bandara Kertajati Majalengka https://t.co/jovd5w8ugC
Hari Jadi ke-529 Majalengka, Dari Membangun Daerah Menuju Daerah Membangun https://t.co/IUqxx9CbtC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page