FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mengenal Lebih Dekat Mojang Cantik Pembawa Baki Paskibraka HUT ke-73 RI di Majalengka

Kebahagiaan dan kegembiraan menyelimuti salah satu sekolah sekaligus Pondok Pesantren yang ada di Majalengka, SMA Prakarya Pondok Mufidah Santi Asromo. Maklum saja salahs eorang siswi sekolah yang berada di Desa Pasir Ayu, Kecamatan Sindang ini terpilih di Tim 17 pada Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kabupaten Majalengka.

Adalah Anis Mar'atussholihah siswi Kelas XI IPA SMA Prakarya Pondok Mufidah Santi Asromo, yang kini menjadi kebanggan sekolahnya. Betapa tidak, gadis berparas cantik ini terpilih  menjadi pasukan Paskibraka tingkat Kabupaten Majalengka.

"Salah satu mimpi besar setiap pelajar Indonesia Sama halnya dengan mimpi seorang Siswa kelas XI IPA SMA Prakarya Pondok Mufidah Santi Asromo, Ananda Anis Mar'atussholihah," demikian postingan Humas Media Ponpes Santi Asromo dalam Akun jejaring sosial facebook yang diposting Jumat malam.

Arif Muflihin salah satu Guru di SMA Prakarya Pondok Mufidah Santi Asromo, mengatakan tahun ini adalah moment bersejarah dalam peringatan HUT RI ke 73, dimana siswanya Anis dengan sukses menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka Kabupaten Majalengka. Pada Upacara Pengibaran Bendera Jumat pagi dan Anis bertugas dalam tim Pasukan 17.

Sedangkan sore harinya pada upacara penurunan Bendera, Anis bertugas sebagai pembawa baki Bendera Merah Putih yang diserahkan kepada Bupati Majalengka yang diwakili Wakil Bupati Majalengka, terang Arif kepada TINTAHIJAU.com

Dikatakan Arif, Anis Mar'atussholihah telah mengikuti seleksi secara ketat dan ia lolos sebagai Pasukan Paskibraka Kabupaten Majalengka. Diakuinya setiap tahun, siswa SMA Prakarya Pondok Mufidah Santi Asromo selalu terpilih  menjadi Paskibraka ditingkat Kabupaten Majalengka.

"Bersyukur setiap tahunnya selalu ada santri yang mewakili SMA Prakarya Pondok Mufidah Santi Asromo menjadi Paskibraka Kabupaten Majalengka. Dan tahun ini adalah Anis Mar'atussholihah yang sudah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik," ucap Arif bangga.

Ia berharap Anis Mar'atussholihah dapat menjadi motivasi kepada siswa-siswi lainnya di Pondok Mufidah Santi Asromo yang kelak akan meneruskan prestasinya menjadi Paskibraka Kabupaten Majalengka bahkan bisa menjadi wakil untuk Provinsi Jawa Barat. (Echa)


Ikuti Lintasan Berita via socmed:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tekan Impor, Indonesia Sudah Bisa Produksi Bibit Ayam di Subang https://t.co/bNCIWdJJPP
Manfaat Tak Terduga dari Sentuhan Ibu Bagi Anak https://t.co/Gudtg8MZvx
Jalanan Mulus, Waktu Tempuh Bantarsari ke Subang Kota Hanya 15 Menit https://t.co/w9Lfg3EE0N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page