FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jadi Pemenang di Semesta Bertilawah, Santri Azzakiyatussolihah Banjir Undangan

Setelah menjadi jawara pada Semesta Bertilawah salah satu stasiun TV swasta pada Ramadan lalu, lima santri asal Ponpes Azzakiyatussolihah Desa Campaga, Kecamatan Talaga banjir undangan.

Pada program Ramadan TV Swasta Santri Azzakiyatusholihin ssukses menore prestasi. Lima santri cilik ini keluar sebagai juara. Sejumlah event di tingkat Kabupaten Majalengka, tidak sedikit mereka yang mengundang anak-anak santri ini. Ini belum termasuk di acara stasiuan televisi

Salah satunya mereka hadir dalam acara Halal Bihalal Dinas Pendidikan Majalengka Senin siang (25/6/2018). mereka diminta untuk membacakan ayat suci Al-Quran dan sholawat. Turun dari panggung, anak-anak ini langsung diserbu untuk berswaphoto

Pengasuh Ponpes Azzakiyahtussholihah  H. Ahmad Zacky Burhani, yang hadir mendampingi kelima santrinya mengatakan sangat bersyukur dan bangga bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Majalengka di kancah nasional dalam ajang Semesta Bertilawah Sesion 2 dan berhasil menjadi.juara pertama pada babak Grand Final.

"Awalnya sempat tidak pede menghadapi peserta lain yang sebagian merupakan Qori-qori Nasional. Namun setelah masuk 12 besar kami mulai percaya diri dan yakin para santri kami  mampu," kata Ust. Zaky kepada.TINTAHIJAU.com.

Ust Zaky melihat kemampuan leader dari tim Azsakiyatussolihah yakni  Muhamad Nazri Adlani yang memiliki kualitas vokal yang luar biasa dibanding yang lain sehingga selalu mendapat aplaus dari tim juri.

"Adlani memiliki kemampuan suara yang matang. Meskipun ia masih kekanakan namun ia sangat berbakat. Ia juga memiliki nada yang tinggi diusianya yang baru 9tahun," tambahnya.

Ditambahkannya, kelima santrinya yang membanggakan tersebut yaitu Muhamad Nazri Adlani, Faiz Abdullah, Fawaz Ahsan Habibi, Abdul Muiz dan Adni Maulana, atas prestasinya mereka membawa hadiah 50 juta rupiah dan Umroh yang akan dilaksanakan selesai Musim Haji pada akhir tahun 2018 mendatang.

"Saya berharap, kelima santri ini tidak akan bubar begitu saja, namun akan terus saya bina dan akan diabadikan karena ini sejarah pertama bagi Kabupaten Majalengka berprestasi dikancah Nasional serta akan jadi motivasi kedepannya bagi santri-santri yang lain," pungkasnya.

Setelah sukses di Semesta Bertilawah 2 MNC TV 2018, para santri Azzakiyatussolihah saat ini selain diundang jadi bintang tamu Televisi juga banjir undangan dari masyarakat luas. (Echa)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Longsor, Jalur Purwakarta-Subang Lewat Wanayasa Tak Bisa Dilalui https://t.co/BS7IFDkGK3
Mengejutkan! Ini Hasil Wawancara Calon Petinggi 2 BUMD di Subang https://t.co/EzgCFXdUDD
Inilah Manfaat Lidah Buaya Bagi Kesehatan https://t.co/8o9OecyUjm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page