FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Punya Tanda lahir di Wajah, Hijabber Ini Jadi Viral

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ika Masriana mendadak viral di media sosial. Ika mencuri atensi publik setelah mengunggah di TikTok tentang keunikan parasnya berupa tanda lahir.

Remaja 18 tahun ini sudah aktif membuat konten di TikTok sejak 2018. Ia mengaku sering merasa kurang percaya diri karena pernah mendapatkan perundungan atau bullying dari teman-temannya. Teman-temannya meledek penampilan wajahnya yang memiliki keunikan tersendiri.

Wolipop telah berbincang dengan Ika yang menceritakan pengalamannya setelah viral di media sosial dan diundang oleh televisi. "Pastinya aku senang banget dan nggak menyangka bisa viral. Dan perubahan yang aku alami adalah yang tadinya belum banyak dikenal orang jadi lebih banyak dikenal orang," ungkap Ika kepada Wolipop, Jumat (24/9/2021).

BACA JUGA:
Viral! Kedua Pria Ini Syok Saat Lihat Ada yang Berwajah Mirip Dirinya di Video Chat

Hijabers yang berasal dari Desa Babana, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat itu mengaku tertarik membuat konten dance di TikTok,"Kalau di TikTok aku biasa buat konten joget. Kenapa aku memilih TikTok? Ya karena aku suka dengan fiturnya," jelasnya.

Ketika Ika muncul di TikTok, warganet bahkan ada yang tak percaya dengan tanda lahir di wajahnya. Anak pertama dari tiga orang bersaudara ini memilih tak terlalu menanggapi netizen yang mengira tanda lahir di wajahnya tidak nyata.

"Aku hanya bisa diam itu terserah mereka mau percaya atau tidaknya," ucap Ika.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berkarakter Optimis, 3 Zodiak Ini Paling Berfikir Positif https://t.co/QSYpROsNFH
Pengamat: DPRD Harus Ikut Tanggung Jawab Soal Realisasi APBD Perubahan https://t.co/kY46uuncET
Hujan Ringan Diprediksi Mengguyur Subang pada Kamis 21 Oktober https://t.co/9FXv5hpNdG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter