FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dwayne 'The Rock' Johnson Kaget, Ternyata Ada Polisi yang Mirip dengan Dirinya





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dwayne “The Rock” Johnson menanggapi foto yang viral baru-baru ini yaitu seorang polisi dari Alabama yang mirip dengan dirinya.

Aktor film Jungle Cruise tersebut melalui Twitter-nya menanggapi foto seorang polisi yang mirip dengannya. Diketahui polisi itu bernama Eric Fields, yang merupakan Letnan Patroli Kantor Sheriff Morgan County.

“Oh sial! Wow,” tulis Dwayne Johnson di postingan tweet yang menampilkan foto Eric Fields disandingkan sama dia sebelahan.

“Cowok di sebelah kiri (Eric Fields) jauh lebih keren. Tetap sehat saudaraku dan terima kasih atas layanan yang lo berikan. Suatu hari kita akan minum Teremana dan gue perlu mendengar semua "Rock stories" yang lo rasain, karena gue tau banyak yang mengira lo adalah The Rock," tulisnya.

BACA JUGA:
Tersandung Kasus Narkoba, Komika Coki Pardede Ditangkap
Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru Mencapai 36,77 Persen

Kabar tentang orang yang mirip dengan Dwayne Johnson pertama kali menyebar melalui postingan Facebook dari MCSO dua minggu lalu. Saat itu seorang pria yang merupakan warga lokal sana bertanya kepada petugas polisi lainnya, Sersan Mason, supaya dia bisa bertemu dengan kembaran The Rock yang berusia 37 tahun bernama Eric Fields.

Sersan Mason kemudian memberi tahu Letnan Fields akan hal tersebut. Letnan Fields kemudian dengan senang hati mampir ke Hartselle Wal-mart untuk menemui orang-orang yang ingin melihatnya secara langsung.

Sementara itu, terkait dengan film Dwayne Johnson, baru-baru ini terkonfirmasi bahwa sekuel dari Jungle Cruise sedang dalam pengerjaan. Dwayne Johnson dan lawan mainnya Emily Blunt bakal kembali untuk film tersebut.

Sementara itu, aktor tersebut mengatakan bahwa dia nggak bakal kembali untuk film Fast & Furious manapun.

Sumber: hai.grid.id | Foto:Ist.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Terungkap!, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Pelaku Lakukan Mutilasi Pada Korban di Bekasi https://t.co/Qq6Ree463D
Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap, Terancam Hukuman Seumur Hidup https://t.co/55Se5N9NkG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter