Profil Artis FTV Hana Hanifah yang Lagi Booming

Hanna Hanifah kembali ramai diperbincangkan. Ia tengah menjadi sorotan netizen. Awalnya ramai dikabarkan artis FTV berinisial HH (23) diamankan di sebuah hotel di Medan, Senin (13/7/2020).

Ramai HH diduga adalah Hana Hanifah. Pengacara Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla, Machi Achmad, pun sudah memberikan penjelasan.

Sebelumnya, Hana Hanifah menyita perhatian karena terlibat pertengkaran dengan Nabilla Aprillya, mantan kekasih Atta Halilintar. Keduanya bahkan sama-sama membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian alias saling lapor.

Siapa sebenarnya Hana Hanifah?

1. Selebgram dengan ratusan ribu follower

Hana Hanifah dikenal sebagai selebgram. Akun @hanaaaast miliknya telah diikuti oleh lebih dari 390 ribu follower. Ia cukup aktif mengunggah potretnya di akun tersebut. Sebagai selebgram, Hana Hanifah tentunya aktif melakukan endorsement. Dari situlah salah satu sumber penghasilannya.

2. Punya bisnis NH Style

Selain sebagai selebgram, Hana Hanifah juga punya bisnis di bidang fashion, nama brandnya NH Style. Produk yang dijualnya bisa dilihat di akun Instagram @nh_aunthentic.

3. Model dan artis FTV

Hana Hanifah juga dikenal sebagai model. Tak hanya itu, ia sudah membintangi beberapa film televisi alias FTV. Ia pun belum lama ini digosipkan dekat dengan Kriss Hatta. Hanya saja, belum ada pernyataan dari kedua belah pihak bahwa keduanya benar berpacaran.

4. Hobi menembak

Hana Hanifah ternyata juga punya hobi ekstrem. Hana Hanifah sering memperlihatkan hobi menembaknya dalam channel YouTube atau foto Instagramnya.

naskah kompas l foto: Instagram @hanaaaast

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menuju Smart City, Sejumlah Videotron dan Taman Kota Akan Hiasi Subang https://t.co/5jVCBOBe4T
Selingkuh Sampai Punya Anak, Pebinor asal Majalengka Dijebloskan ke Penjara https://t.co/y78tjyXN3O
Subang - Majalengka Akan Dikembangkan Jadi Kawasan Industri Super Koridor Ekonomi https://t.co/ej2Qeny1KQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter