Mengenal Sosok Puteri Amelia, Putri Pariwisata 2016

Putri Amelia Zahrama merupakan wanita kelahiran 26 Juni 1996 berasal dari Kalimantan Timur. Puteri Amelia merupakan gadis berdarah campuran antara Minang, Banjar dan Jawa. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Puput ini merupakan kelahiran Balikpapan.

Bakal dibidang modeling sudah ada sejak Putri Amelia masih kecil. Darah seni yang kental mengalir dari tubuhnya membuat Putri Amelia mantap mengembangkan karier di tingkar nasional.

Salah satunya dengan menjadi finalis di ajang Puteri Pariwisata Indonesia 2016. Ia mewakili Kalimantan Timur dalam ajang Puteri Pariwisata Indonesia 2016 silam. Pada pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016, lois Merry Tangel keluar sebagai pemenang kontes kecantikan itu.

Selain terpilih menjadi Miss Tourism Queen of The Year 2016, Putri Amelia Zahraman juga ditunjuk sebagai duta Earth Hour Balikpapan 2018. Hal itu seperti dilansir SURYA.co.id dari akun Instagram Putri Amelia Zahraman. Putri Amelia Zahrama juga pernah didapuk sebagai Master of Ceremony (MC) dalam audisi Supermodel Indonesia 2017.

Sebagai Miss Tourism Indonesia, Putri Amelia pernah pula mendapat penghargaan sebagai Best National Costume. Sebelum menjadi Miss Tourism Indonesia, Putri Amelia adalah seorang cheerleader. Seusai lulus SMA, Putri Amelia melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Indonesia Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan. [surya.co.id]


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Netizen Geram Karena Ada Perusuh di AS Bertato Indonesia https://t.co/CEJ4ov0NL0
Sehari Penerapan New Normal, Supir Bus di Majalengka Terkonfirmasi Positif Covid-19 https://t.co/Q9D8a0T6LX
Puluhan Warga Purwadadi Ikuti Rapid Test, Dan Inilah Hasilnya https://t.co/YIWG1uq8Q6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter