FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Pemkab Subang terus menggejot potensi pariwisata lokal yang dimiliki. Kali ini, bersama Sari Ater pihaknya menggelar Jambore Sepeda Gowes Ceria.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan, kegiatan bersepeda santai ini merupakan rangkaian dalam rangkaian peringatan HUT ke-74 TNI.

Rencananya, even ini akan digelar



ejak memulai blog ini kurang lebih empat tahun silam, banyak sekali pertanyaan yang masuk ke saya, baik melalui surel ataupun kolom komentar di blog. Selain tentang mengurus visa, dan tip tentang pacaran beda negara, pertanyaan yang sering muncul berikutnya adalah tentang budgeting atau masalah pendanaan.

Berkunjung ke suatu kota dengan tujuan liburan tidak melulu menuju destinasi wisata alam atau tempat khas yang menjadi maskot dari kota tersebut.

Mengunjungi hotel atau Cafe juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang suka menghabiskan liburan dengan nongkrong-nongkrong dan berburu foto untuk feed instagram.

Berikut 9



Google Doodle menyemarakkan Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (2/10/2019). Logo Google pun berubah dengan latar belakang motif batik bernuansa biru dan oranye.

Yang menarik dari Google Doodle ini adalah gambar dibuat langsung secara manual, bukan rekayasa komputer.

Google Doodle spesial Hari Batik Nasional

BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat sudah mendeklarasikan akan mengenjot sektor pariwisata mengingat potensinya yang besar.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Jawa Barat Setiaji mengatakan untuk mendorong sektor pariwisata, kata Setiaji, pihaknya akan melakukan beberapa pengembangan termasuk untuk sistem informasi pariwista terpadu.

Saat ini,

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ahmad Dhani Cium Maia Estianty di Grand Final Indonesian Idol https://t.co/2rnpKgbQja
Subang Dilanda Banjir, BMKG: Saat Ini Puncak Musim Hujan https://t.co/yPcV9StoTo
Kembali Pimpin MPC PP Subang, Endang Kosasih: Jangan Sampai Bupati Diambil KPK Lagi https://t.co/ckyY4LTa8S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page