FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Selama Liburan, Air Panas Sariater Subang Targetkan 150 Ribu Wisatawan

TINJAU SUBANG- 10 hari libur lebaran, obyek wisata Air Panas Sariater menargetkan 150 wisatawan yang berkunjung ke wisata andalan Subang tersebut.

Target tersebut melihat dengan targetan rata-rata jumlah pelancong yang ke Sariater 15 ribu wisatawan setiap harinya. "Kita targetkan 150 ribu wisatawan dengan asumsi libur 10 hari dengan setiap hari kunjungan 15 ribu orang," kata Humas Sariater Yuki Azuania kepada TINTAHIJAU.com.

Target itu, jika dibandingkan jumlah kunjungan tahun lalu pada periode yang sama mengalami penurunan sebesar 30 ribu. Yuki menegaskan, pihaknya realistis dalam menargetkan jumlah kunjungan dengan kondisi saat ini.

"Ada dua faktor yang berpotensi menjadi kendala, pertama kompetitor kedua akses jalan yang sempit sehingga terjadi kemacetan. Dengan begitu mereka yang mau ke sini, milih lokasi wisata terdekat," katanya.

Sejumlah upaya dilakukan Sariater untuk mendatangkan wisatawan. Salah satunya dengan pembenahan fasilitas wisata, seperti keberadaan parkir kendaraan wisatawan.

"Parkir barat baru selesai diratakan dalam rangka menyambut lebaran untuk kenyamanan pengunjung," katanya.

Selain parkir, pembenahan dilakukan di sejumlah wanawisata. Dengan demikian, wisatawan yang datang mendapatkan kenyamanan. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

Folloq twitter @tintahijaucom l FB Berita Tintahijau

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Komedian Nunung Dikabarkan Terkonfirmasi Covid-19? https://t.co/TTn6Nw5Ruf
Walau Enak, Ada Bahaya Mengintai Saat Makan Kol Goreng https://t.co/6vkCWlYGb4
Tembus 237 Kasus, Ini Daftar Sebaran Covid-19 di Subang Perkecamatan https://t.co/yXpjtZfTxm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter