Moluska, Kolam Renang Lokal Rasa Nasional


Dengan Rp15 ribu, pelancong akan menikmati berbagai fasilitas yang dimiliki Moluska. Misalnya, jika butuh pemanasan sebelum berenang, pelancong bisa menikmati futsal yang berada sebelah utara kolam renang. Wargapun bisa menikmat keindahan area kolam renang yang ditata secara apik. Kesejukan suasana kolam renang, akan membuat pengunjungnya damai dan tentram.

Di Moluska, ada 2 kolam renang. Untuk anak-anak dan orang dewasa. Bagi anak-anak, pengelola menyiapkan kolam renang dengan kedalaman tidak lebih dari 30 cm. Sementara untuk dewasa, ditempatkan di sebelah barat dengan kedalaman beertingkat, dari 1,2 meter, 1,8 meter, sampai 2,10 meter. "Pada saat weekend sekitar 300 orang datang ke sini. Di hari biasa kita juga ada les renang denga bimbingan dari Tim Baracuda," kata bagian Promosi Moluska, Adi Nugroho kepada TINTAHIJAU.com, Sabtu (21/9/2013)

Puas berenang, tak perlu buru-buru pulang. Karena di lantai 2 kolam renang aneka menu makanan di Kedai Sudi Mampir, sudah siap disantap. Jangan khawatir soal harga, karena harga di kedai itu dijamin tidak bakal membobol kantong. "Paling mahal Rp20 ribu," katanya.

Salah seorang pengunjung, Upiet menatakan, tidak berlebihan jika wahana wisata kolam renang Moluska itu disebut sebagai wahana wisata lokal tapi punya kelengkapan fasilitas seperti di kota-kota besar. "Baru ada di sini, Kolam Renang yang di tempat yang sama ada rumah makan dan tempat futsalnya. ini kolam renang lokal yang punya cita rasa nasional," kata Upiet. [Annas nashrullah | @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

8 Hal Tentang Virus yang Perlu Kamu Tahu https://t.co/QKxtK5Ne0w
Pantau Pemudik, Pemcam Ciasem Bentuk Satgas Covid 19 https://t.co/yJWaJqVUd8
Wabah Corona Bikin THR Bakal Nggak Cair, Pemerintahpun Buka Suara https://t.co/6W8BjQbxGw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page