FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Air Panas Ciater Masih Jadi Primadona Wisatawan


"Lebaran tahun ini, lonjakan pengunjung semakin bertambah jika dibandingkan lebaran tahun lalu, oleh karena itu kita akan terus mengoptimalkan pelayannannya baik dari segi kualitas maupun SDM para tenaga kerjanya." Kata Yuki Azuania kepada TINTAHIJAU.com, Minggu (11/8/2013).

Selain menjejali air panas, dan aneka hiburan di wisata air panas terbesar di Jabar, room semua bungalow yang ada di Sariater, sudah full booked, sampai H+7. "Baru H+2 saja sudah tembus sampai 43 ribuan pengunjung, kita prediksikan sampai H+7 jumah pengunjung akan berkalilipat dibandingkan lebaran tahun lalu," ucapnya.

Untuk mempersiapkan lonjakan pengunjung yang akan semakin membeludak pihaknya akan memaksimalkan tenaga bantuan sebanyak 200 orang untuk membantu 600 orang tenaga tetap.

"Untuk memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung yang kebanyak berasal dari berbagai daerah, serpti Jakarta, Bandung, Depok, Tanggerang, dan lainnya, kita sudah tambahkan tenaga kerja tambahan," ujarnya.

Salah seorang pengunjung, Rudi Hermanto (22), dirinya mengatakan bahwa tujuannya berlibur ke Pemandian Sari Ater tersebut untuk menikmati beberapa wahana, seperti Rumah Hantu, Gokart dan ATV, Perahu Dayung, Kereta api mini, Flaying fox dan lainnya.

"Lebaran tahun ini saya kesini dengan keluarga, sekalian mudik ke Subang, karena keuarga saya di Subang semua," ujarnya.

Rudi yang berasal dari Bandung itu berangkat bersama keluarga dari Subang, sengaja untuk berlibur menikmati libur lebaran. "Kenapa saya memilih wisata kesini karena tiket masuk kesini murah, tiketnya berpariasi dariRp10 ribu sampai Rp50 ribu," tuturnya.

Antusias warga untuk berendam di air panas sariater, juga terlihat di sepanjang jalan menuju obyek wisata. Antrian kendaraan terlihat mengular dari pintu gerbang Sariater hingga Cijambe. Mereka yang datang, ada yang dengan bus, mobil pribadi ada juga mobil bak terbuka dan kendaraan roda 2. [Warlan putra | @warlanPutra]

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jangan Kaget, Seragam Satpam Akan Mirip Polisi, Ini Kata APSI https://t.co/F1GyXYlvXj
Pandemi Covid-19, Ratusan Mahasiswa STIESA Subang Diwisuda Secara Terpisah https://t.co/3FKU5woMEV
Gadis Ini Tak Sengaja Temukan Almarhum Ibunya di Google Maps https://t.co/PYkJninAZ6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter