Obyek Wisata Alternatif di Subang



Apalagi dengan Rp10.000, kita sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di Wisata Kolam Renang tersebut. Ada aneka ukuran kolam renang, dari khusus anak-anak sampai orang dewasa. Maka wajar, jika di hari libur, kolam renang itu diserbu ratusan pelancong baik dari Subang maupun dari luar kota.

Suasana damai saat berada di Kolam Renang akan semakin terasa dengan kehadiran taman hijau di beberapa sudut kolam renang. Tentu saja akan membuat pandangan dan suasana kita menjadi sejuk dan tenrtam.

Sayangnya, kolam renang yang menjadi obyek wisata alternatif warga setempat itu tidak berbanding lurus dengan kondisi jalan raya menuju lokasi. Sekitar 2-3 kilometer ke lokasi, pelancong akan dihadapkan dengan kondisi jalan raya berlubang.

"Hampir setiap liburan, saya dan anak-anak saya ke sini. Sayang jalan dari Tanjung Sari menuju Citapen kondisinya rusak. Kalo jalannya bagus, saya kira akan lebih banyak yang mau dateng ke sini," kata pengunjung Kolam Renang Wiwi kepada TINTAHIJAU.com. [ Sapri Junaedi | @sapriJunaedi]


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemeriksaan SIKM Bikin Tol Cikampek Menuju Jakarta Macet Sejauh 3 KM https://t.co/WEMdXOpHNw
Hasil Rapid Test, Sebanyak 40 Tenaga Medis RSUD Cideres Negatif https://t.co/m69NPPNTan
Fakta di Balik Trendingnya Karakter Fizi pada Serial Animasi Upin dan Ipin https://t.co/Y8rQLD9X6D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter