FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah Daftar Tempat Wisata di Subang yang Semakin Hits di Medsos



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Subang kini tengah bergeliat, sektor Industri dan pembangunan semakin menarik perhatian sejak jalan tol Cipali yang melalui kota Subang dibangun.

Terlebih bahwa saat ini Pelabuhan Patimban juga sudah diresmikan, sehingga Subang akan menjadi puast bisnis yang akan menarik banyak orang untuk berkunjung.

Tak terkecuali dengan sektor wisata, Subang memiliki sejumlah tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Salah satu tempat wisata Subang yang selalu ramai dikunjungi adalah kawah Tangkuban Perahu. Tempat wisata satu ini hampir setiap hari tidak pernah sepi pengunjung. Suasananya yang sejuk dan pemandangan alam yang masih asri, menjadikan kabupaten ini selalu menarik perhatian para wisatawan.

Tak hanya itu, Kabupaten Subang juga memiliki berbagai macam tempat wisata yang wajib dikunjungi. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Subang, berikut ini tempat wisata Subang yang wajib dikunjungi.

Kawah Gunung Tangkuban Perahu

Tangkuban perahu merupakan salah satu destinasi wisata Subang yang menjadi ikon provinsi Jawa Barat. Selain memiliki keindahan alam yang memesona, obyek wisata satu ini juga memiliki latar belakang cerita rakyat yang sangat populer di Indonesia. Hampir seluruh masyarakat Indonesia mengetahui tentang dongeng Sangkuriang dan ibunya Dayang Sumbi.

Saat berkunjung ke Tangkuban Perahu, Anda bisa menikmati keindahan kawah dan disuguhi pemandangan alam yang memesona. Banyaknya pepohonan serta hijaunya perkebunan membuat obyek wisata ini tampak semakin indah dan asri.

Curug Agung

Salah satu wisata Subang yang wajib Anda kunjungi adalah Curug Agung. Destinasi wisata yang berada di Desa Curug Agung, Kecamatan Salaherang, Subang ini menawarkan keindahan air terjun dengan bukit batu kapur yang mengelilingi aliran curug.

Kondisi alam yang masih tampak asri dan alami, membuat pesona air terjun Agung semakin memikat wisatawan. Tak hanya itu, wisata Subang satu ini juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan seperti camping ground, penginapan, perkemahan, kamar mandi, dan fasilitas lainnya.

Curug Ciangin

Tak hanya Curug Agung, Subang juga memiliki obyek wisata air terjun yang tidak kalah menarik, yaitu Curug Ciangin. Air terjun yang berada di Kampung Neglasari ini banyak menyita perhatian wisatawan karena menawarakan keindahan alam yang indah dan memesona.

Selain itu, banyak sekali tumbuhan hijau yang mengelilingi obyek wisata Curug Ciangin. Untuk itu, bagi Anda yang ingin menikmati liburan ke Jawa Barat, jangan melewatkan untuk mengunjungi wisata Subang yang hits dan instagramable satu ini.

Air Panas Ciater

Salah satu tempat wisata Subang yang tidak boleh Anda lewatkan ialah pemandian air panas ciater. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Pasalnya obyek wisata ini menawarkan kehangatan air yang dapat digunakan untuk mandi.

Bagi Anda yang mengunjungi Subang bersama keluarga, sebaiknya menyempatkan diri ke tempat wisata satu ini. Air panas ciater sendiri terletak diJalan Raya Ciater, Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kebun Teh Ciater

Wisata Subang yang hits dan instagramable berikutnya, yaitu Kebun Teh Ciater. Tempat wisata satu ini menyuguhkan panorama keindahan alam yang memesona. Kebun Teh Ciater sendiri berada di Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Cukup membayar biaya restribusi Rp5000/orang, Anda sudah bisa menikmati keindahan dan spot wisatanya. Bagi Anda yang sedang berada di Kabupaten Subang, sebaiknya menyempatkan diri untuk melihat keindahan salah satu wisata Subang yang hits satu ini.

Pantai Kalapa Patimbun

Pantai Kalapa Patimban adalah tempat wisata Subang yang saat ini sangat ramai dikunjungi wisatwan. Destinasi wisata yang terletak di Patimban, Pusakanagara, Kabupaten Subang ini memiliki keindahan alam eksotis dan berbagai fasilitas menarik.

Selain itu, pantai ini juga memiliki kedalaman laut yang tidak terlalu dalam sehingga aman untuk dikunjungi. Untuk itu, sangat disayangkan jika Anda berada di Subang tidak mengunjungi destinasi wisata satu ini.

Penangkaran Buaya Blanakan

Bagi Anda yang menyukai tantangan dan ingin mencoba adrenalin, tidak adalah salahnya mengunjungi Penangkaran Buaya Blanakan di Subang. Obyek wisata Subang satu ini memiliki sekitar 200 ekor buaya baik jantan maupun betina. Nantinya, para wisatawan akan disuguhi pertunjukan buaya dan juga kuliner khas Subang yang ditawarkan di tempat tersebut.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Wabup Subang Apreisasi Pembangunan Zona Intergritas BPS https://t.co/P4iMwvCjrZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter