FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Setelah Libur 8 Bulan, Water Park Ulin de Situ Cipeundeuy Subang Kembali Buka

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Setelah libur sekitar dekapan bulan akibat pandemi Covid-19, Wisata Water Park Ulin De Situ di Cipeundeuy, Subang kembali dibuka untuk umum.

Meskipun kembali beroperasi, Manager Ulin De Situ, Firman menegaskan pihaknya menerapkan prtokol kesehatan untuk meminimalis penyebaran corona virus di wilayah Cipeundeuy, Subang.

"Setelah 8 bulan pakem atau ditutup, saat ini kita buka kembali, dengan tema yang sama seperti yang dulu, dan saat ini kita utamakan prokes di saat pandemi," kata Firman kepada TINTAHIJAU.com, Ahad (22/11/2020).

Untuk menggaet pengunjung, wisata ini memberi diskon dengan promo Buy 3 Get 1. "Jadi kalo  membeli tiket 3, gratis 1, mulai hari ini sampai (15/12/2020)," jelas Firman.

Ulin de Situ adalah salah satu Wisata Air yang menyuguhkan beberapa permainan air baik untuk anak-anak atau untuk dewasa, bahkan ulin de situ memberikan spot puluhan air terjun buatan, yang memang bagus untuk spot foto.

Salah satu pengelola Ulin De Situ, sekaligus salah satu Tokoh Masyarakat Cipeundeuy, H. Wonder menyatakan bahwa dengan di buka nya kembali Wisata Air Ulin De Situ Cipeundeuy ini berawal dari minimnya tempat rekreasi wisata untuk masyarakat dan khusu nya masyarakat lokal.

"Karena minimnya lokasi ata tempat hiburan masyarakat, maka dari itu kami buka kembali lokasi wisata air ulin de situ, kami pun dalam hal ini tetap mungutamakan protokol kesehatan, dan kami pun, berharap dengan di buka nya kembali tempat wisata air ini, bisa memberikan kepuasan atau kesenangan masyarakat yang membutuhkan tempat hiburan di saat hari libur," jelas H. Wonder.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jangan Kaget Jika Indosiar, SCTV dan O Channel Hilang, Ternyata Pindah Frekuensi https://t.co/Wwzejgedf5
Sudah Tiga Hari Ajeng Anggun Maelani Belum Pulang, Semua Akun Medsos Dihapus https://t.co/lueOD7AMtQ
Damkar: Jumlah Kios Pasar Pamanukan yang Terbakar Sebanyak 115 Kios https://t.co/p2RncuyZoi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter