FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pesona Pilar Banjaran dari Puncak Cirangkong Subang

CIJAMBE, TINTAHIJAUcom - Pilar Banjaran menjadi destinasi wisata yang popular di Subang selatan dan sudah diincar banyak wisatawan khususnya pecinta camping dan pemburu sunrise dan sunset, Sabtu (1/8/2020)

Pilar Banjaran berada di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang. Pilar Banjaran menawarkan spot berburu sunset dan sunrise yang cetar serta tempat camping yang nyaman.

Dibuka dan dikelola oleh karang taruna setempat sekitar dua bulan yang lalu, Pilar Bajaran kini sSemakin terkenal karena foto-foto keindahannya mulai banyak beredar di media social.

“Dengan progres seperti saat ini kami mengapresiasi kinerja karang taruna dalam menata Pilar Banjaran, ke depan Pilar Banjaran akan terus ditingkatkan agar pengunjung semakin mudah dan nyaman berwisata di Pilar Banjaran”. Ungkap Sekretaris Desa Cirangkng, Muslih.

Di pagi hari, mata kita akan dimanjakan dengan hamparan luas awan tebal dihiasi indahnya sinar matahari yang baru terbit. Beranjak siang Pilar Banjaran juga bisa dijadikan pilihan untuk berkumpul Bersama keluarga dan sahabat. Sedangkan di waktu sore, hari kita akan ditutup dengan keindahan sunset di upuk barat.

Buat kamu yang berniat camping, siapkan jaket yang tebal karena di malam hari udara di Pilar Banjaran sangat dingin, kamu juga bisa menyalakan unggun untuk menghangatkan badan.

Untuk sampai di Pilar Banjaran, arahkan kendaraan kamu menuju kantor kecamatan Cijambe, dari sana Pilar Banjaran berjarak sekitar 6 km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit. Untuk menikmati Pilar Banjaran, kamu hanya diminta tiket parkir sebesar 5000 rupiah, sedangkan jika berniat camping kamu diminta biaya sebesar 15.000 rupiah.

Bagaimana, tertarik berlibur kemari? Yuk kita wisata ke Pilar Banjaran, Desa Cirangkong.

Photo by BAWIX


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, 9 Pasien Covid-19 di RSUD Cideres Berangsur Membaik https://t.co/4EARTLNs6A
Dari Majalengka, AKP Wafdan Muttaqin Jabat Kasat Reskrim Subang https://t.co/XP8rSGKdiq
Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Subang, Pada Senin 10 Agustus 2020 Bertambah Dua Orang https://t.co/T2YsqFTzTn
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter