FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pekan Depan, Gedung Tourist Information Center Majalengka Kembali Dibuka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Gedung Tourist Information Center yang berada di Jl. Raya Maja Maja No.25, Majalengka Wetan, kembali dibuka pada pekan depan

"Senin depan TIC ini akan kembali beroperasi dan terbuka untuk umum tapi kami juga minggu juga akan tetap membuka ke depannya" kata pegawai TIC Dede Ratna

Gedung ini sempat ditutup beberapa bulan setelah pandemi covid-19. Memasuki adaptasi kebiasan baru, Gedung ini kembali dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan.

Gedung ini difungsikan sebagai pusat informasi pariwisata, kebudayan yang di dalamnya termasuk produk dan jasa unggulan di setiap kecamatan.

Selain untuk difungsikan sebagai pusat informasi potensi wisata, gedung tersebut juga akan digunakan sebagai informasi paket wisata travel, budaya, dan kesenian. Bahkan, akan disediakan panggung yang fungsinya untuk pentas-pentas seni budaya.

Setiap harinya, ada empat orang pegawai di TIC ini. Mereka memandu warga yang berkunjung. Mereka menyampaikan informasi seputar wisata yang ada di Kabupaten Majalengka.

Saat TINTAHIJAU.com berkunjung ke lokasi, seorang pegawai Dede Ratna memberi penjelasan dan pemaparan seputar ragam budaya dan ragam Destinasi Wisata Alam Majalengka.

"Selain informasi wisata dan budaya yang ada leaflet, pengunjung bisa mengecek kalender event dari kabupaten Majalengka dalam setahun," kata Dede





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cuaca Buruk Halangi Evakuasi Korban Pesawat SJ182 Hari Ini https://t.co/VmWGVaHaeG
Bermaksud Nyari Ikan, Nelayan Subang Dapat Mayat Mengambang di Perairan Patimban https://t.co/Hozle8bbwc
Komjen Listyo Sigit Wacanakan Tidak Ada Lagi Polisi yang Tilang di Jalanan! https://t.co/UCLB35LFEX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter