FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

IFTA Bangun Kemitraan dengan Pemkab Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Indonesian Fighter Tourism Association (IFTA) sebagai asosiasi yang bergerak di bidang Tourism membangun kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Majalengka melalui bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif mendatangkan 131 perusahaan tour travel se-Indonesia ke Majalengka pada tanggal 18-19 Juli 2020.

Penerimaan kedatangan perusahaan-perusahaan tour travel tersebut diterima di Sukawana Village dan didampingi oleh Kepala Desa Sukawana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai Surat Edaran Bupati Majalengka.

BERITA LAINNYA:

Bupati Majalengka Minta Sektor Wisata jadi Lokomotif Ekonomi


Ketua IFTA Hendra Perdana, menjelaskan bahwa target IFTA adalah mendorong target wisata di wilayah-wilayah yang belum berkembang, tetapi memiliki potensi besar di dunia pariwisata, salah satunya adalah Majalengka.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka, Lilis Yuliasih dalam sambutannya menyampaikan bahwa Majalengka kedepannya membutuhkan partner channeling untuk memasarkan pariwisata.

"Karena Majalengka memiliki target pencapaian untuk meningkatkan penjualan pariwisata Majalengka di Indonesia bahkan Internasional (minimal Asia Tenggara)," kata Lilis.

Dengan terselenggaranya kemitraan ini telah terjadi 27 kontrak kerjasama antara biro perjalanan Majalengka dengan 27 anggota IFTA.

Selain itu kerjasama tersebut akan dilanjutkan dengan membuat Open Trip yang dimana Meeting Pointnya bertempat di Jakarta dan Bandung setiap hari Sabtu dan Minggu. Hal ini akan secara bersamaan dipasarkan berdasarkan jaringan yang dimiliki oleh IFTA.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, 9 Pasien Covid-19 di RSUD Cideres Berangsur Membaik https://t.co/4EARTLNs6A
Dari Majalengka, AKP Wafdan Muttaqin Jabat Kasat Reskrim Subang https://t.co/XP8rSGKdiq
Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Subang, Pada Senin 10 Agustus 2020 Bertambah Dua Orang https://t.co/T2YsqFTzTn
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter